Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Sang Ibunda Tutup Usia, Willian Absen Perkuat Chelsea Ketika Menghadapi Sang Juara Bertahan Premier League

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sebuah berita yang memprihatinkan pun menghampiri klub kebesaran Chelsea. Orang tua perempuan dari pemain sayap milik klub berjuluk The Blues, yakni Willian Borges, meninggal dunia pada Kamis (13-10-2016) waktu setempat. Perihal tersebut pun diutarakan secara langsung dalam halaman resmi Chelsea.

“Chelsea FC menyampaikan rasa cinta dan tentunya juga rasa duka yang sedalam-dalamnya kepada Willian beserta seluruh keluarganya usai sang ibunda menghembuskan nafas terakhir. Kami (seluruh elemen Chelsea) mencemaskan Willian karena kami semua memikirkan Anda (Willian Borges),” demikian bunyi pernyataan di halaman resmi Chelsea Football Club.

Orang tua perempuan dari personel Tim Nasional Brasil itu menghembuskan nafas terakhir setelah gagal berjuang melawan penyakit kanker yang diketahui telah lama dialaminya. Berpulangnya sang ibunda tercinta kepada sang pencipta selepas beberapa waktu usai Willian memperkuat Tim Nasional Brasil melawan Venezuela dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam zona Amerika Selatan yang berlangsung pada Rabu (12-10-2016) pagi WIB, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Lantaran mesti melakukan penerbangan dari Venezuela dengan menuju ke kampung halamannya, pemain pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva itu pun dipastikan bakal absen ketika klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu meladeni tantangan dari sang jawara Leicester City dalam laga lanjutan Premier League matchday kedelapan yang akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Sabtu (15-10-2016) malam WIB. Walaupun sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Willian, London Biru tentunya juga tetap menargetkan kemenangan guna untuk dipersembahkan kepada pemain yang identik dengan rambut kribo itu.

Winger berpaspor Spanyol, sebut saja Pedro Rodriguez, pun bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk menjalankan tugas yang ditinggalkan oleh Willian. Terlepas dari tanpa diperkuat oleh pesepakbola berusia 28 tahun itu, kini Chelsea masih terjebak di peringkat ketujuh pada papan klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 13 poin. Chelsea tertinggal tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat yang merupakan batas akhir lolos ke putaran Liga Champions. Demikian berita dunia sepakbola kali ini yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas