Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Sansone Mengatakan Jika Dirinya Tidak Sama Seperti Lionel Messi

Agen BolaAgen Bola – Sansone Mengatakan Jika Dirinya Tidak Sama Seperti Lionel Messi. Penyerang Nicola Sansone, yang saat ini membela salah satu tim di Spanyol, Villareal, menyangkal sebuah perbandingan dirinya dengan pemain mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi. Sansone menyebutkan jika Messi merupakan alien.

Penyerang Nicola Sansone yang merupakan pemain asal negara Italia tersebut telah tampil dengan sangat gemilang sesudah bergabung dengan El Madrigal dari Sassuolo. Dirinya di beli oleh Villareal dari tim Italia tersebut dengan biaya transfer mencapai angka 13 juta euro di musim panas 2016 lalu. Penyerang Nicola Sansone hingga saat ini sudah bermain dalam 19 pertandingan dan dirinya mampu mengoleksi tujuh gol bagi Villareal.

Penyerang Nicola Sansone langsung dipercaya oleh pelatih Villareal untuk menghuni susunan pemain di dalam skuad utama tim. Setelah kepindahannya dari Sassuolo dirinya mampu bermain dengan sangat konsisten bersama Villareal, dan dirinya mengatakan jika hal tersebut sudah ia bawa dari Italia.

Kesebelasan Villareal berhasil kembali ke dalam persaingan Liga Spanyol tepat sebelum kompetisi musim baru dimulai. Mereka mampu bermain gemilang kembali sesudah memecat pelatih sebelumnya, Marceloino dan menggantinya dengan Escriba sebagai pelatih anyar mereka. Berita ini dipetik Agen Bola dari beberapa sumber asal Negeri Matador.

Bagaimanapun, pelatih Villareal saat ini, Escriba berhasil mengembalikan kestabilan di dalam timnya dan juga berhasil membawa timnya berjarak dua poin saja dengan kesebelasan Atletico Madrid yang menempati peringkat keempat atau posisi yang bisa membuat lolos ke babak kualifikasi Liga Champions Eropa musim depan.

Akan tetapi, saat diberikan sebuah pernyataan mengenai statistik yang menunjukkan jika Penyerang Nicola  Sansone lebih efektif di bandingkan dengan Lionel Messi, penyerang yang saat ini menginjak usia 25 tahun tersebut langsung membantahnya dan ia berkata bahwa sebuah pujian bagi kesuksesan saat ini merupakan hasil dari semua pemain di tim.

“Sejauh ini, musim (kompetisi) kali ini masih tergolong baik. Saya sudah mencetak delapan gol di dalam seluruh ajang kompetisi, rekor paling baik saya ialah sembilan gol di dalam satu musim sehingga saya sudah mendekati rekor saya dan juga saya masih memiliki banyak jadwal pertandingan.” Kata Nicola Sansone. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas