Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Arsenal Ingin Pinjam Jasa Pemain Ini dari Barca

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Arsenal dikabarkan sedang membuat langkah untuk memboyong pemain sayap kepunyaan FC Barcelona, sebut saja Malcom, pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini. Sebagaimana dinukil dari laman resmi The Sun, Senin 28 Januari 2019, klub elite partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery itu dirumorkan terpesona dengan gaya permainan yang dimiliki oleh Malconm dan bertekad meminjam jasanya dari Barca selama enam bulan ke depan.

Seperti yang telah diketahui oleh publik, Malcomm sendiri direkrut oleh manajemen Barca dari klub peserta League One, yakni Bordeaux, dengan harga sebesar 41 juta euro. Kala itu, pesepakbola 21 tahun silam tersebut membatalkan perjanjian dengan pihak AS Roma yang telah sepakat dengan Bordeaux untuk merekrutnya, demi berkarier bareng klub berjuluk Los Blaugrana yang dikatakannya sebagai klub favoritnya. Namun, faktanya si pemain yang bersangkutan itu malah tidak mampu bersaing dengan pemain sayap-pemain sayap Barca lainnya macam Lionel Messi, Ousmane Dembele, hingga Philippe Coutinho.

Melihat fakta di atas, The Gunners – julukan Arsenal – pun dirumorkan bersedia untuk menyelamatkan karier Malcom yang tidak jelas bersama Barcelona dan menjamin sang pemain akan mendapatkan waktu bermain secara reguler jika memutuskan untuk datang ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Terlepas dari pengejaran pemain pemilik nama lengkap Malcom Filipe Silva de Oliveira itu, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut memang sedang kencang dihubung-hubungkan dengan sejumlah sosok di lantai transfer musim dingin Januari 2019 ini, seperti dimuat Agen Bola Sbobet.

Salah satu pemain yang santer dikabarkan akan diboyong oleh Arsenal adalah Denis Suarez, yang juga merupakan pemain kepunyaan Barcelona. Si pemain yang bersangkutan itu bahkan dilaporkan akan segera mengenakkan jersey Arsenal sebelum jendela transfer musim dingin Januari 2019 ini secara resmi ditutup pada akhir bulan ini.

Ambisi pemain pemilik nama lengkap Denis Suarez Fernandez itu untuk cabut dari klub besutan Ernesto Valverde itu pun tidak lain karena minimnya jam terbang baginya untuk beraksi di atas lapangan hijau bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Lebih-lebih, di pentas La Liga pada edisi 2018-2019 ini, pesepakbola berpaspor Spanyol berusia 25 tahun itu terhitung hanya tampil dalam dua pertandingan saja bersama Barcelona dan jumlah durasi yang didapatkannya dari dua laga tersebut adalah kurang dari 20 menit. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Sbobet untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas