Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Bersua Juve, Milan Skriniar : Inter Tidak Hanya Fokus Awasi CR7 Saja!

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Salah satu pemain kepunyaan Inter Milan, sebut saja Milan Skriniar, mengakui bahwa ia beserta seluruh rekan setimnya tidak hanya mewaspadai Cristiano Ronaldo seorang saja dalam pengawalan mereka. Perihal tersebut ketika La Beneamata – julukan Inter Milan – melawat ke Allianz Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Juventus dalam laga lanjutan matchday ke-15 Serie-A edisi 2018-2019 yang rencananya akan dihelat pada Sabtu (8-12-2018) dini hari WIB mendatang.

Skriniar mengatakan bukan hanya pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu saja yang wajib diberi perhatian khusus oleh Inter Milan. Menurut pemikiran pemain yang berposisi sebagai centre-back itu, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – mempunyai sosok lain yang sama berbahayanya dengan megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal tersebut.

“Ya, tentu saja tidak akan mudah bagi kami untuk menahan laju langkah Cristiano Ronaldo dalam memberikan ancaman kepada tim Inter Milan, tetapi kami bakal melakukan segala cara untuk menghentikannya dan kami juga tidak hanya berfokus pada Ronaldo seorang saja. Sebab, Juventus memiliki sejumlah pemain berkualitas yang mampu menyakiti Anda dan kami harus bermain sempurna untuk menghadapi tim seperti mereka. Intinya, kami akan memberikan pengawalan ketat kepada seluruh pemain Juventus,” jelas Milan Skriniar.

Ronaldo sendiri kini tengah menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sementara di pentas Serie-A 2018-2019 ini. Usai memainkan 14 laga di panggung Italia, pesepakbola 33 tahun silam tersebut mancatatkan namanya di papan skor sebanyak sepuluh kali, seimbang dengan Krzysztof Piatek yang merupakan ujung tombak andalan Genoa, seperti dimuat Agen Bola Sbobet.

Ya, benar saja Juventus memang bukan hanya tentang Ronaldo seorang saja. Terlepas dari pemain pengoleksi lima trofi Ballon d’Or itu, terdapat Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang juga siap memberikan ancaman nyata terhadap benteng pertahanan Inter Milan dalam pertandingan akhir pekan nanti. Konsentrasi penuh juga harus dicurahkan oleh para pemain Inter Milan terhadap bomber berpasport Kroasia tersebut.

Pasalnya, dalam 11 laga di pentas Serie-A musim ini, Mandzukic sudah berhasil menyumbang enam gol untuk Juventus. Raihan itu lebih banyak ketimbang gol yang dikoleksinya pada edisi 2017-2018. Pada musim lalu, setelah melewati 32 pertandingan bersama klub arahan Massimiliano Allegri tersebut di liga domestik, Mandzukic hanya mampu mengoleksi lima gol saja.

Sementara itu, Dybala juga termasuk pemain yang paling berbahaya di kubu Juventus karena pria asal Argentina itu memiliki permainan yang sangat memukau, di mana ia selalu mampu memberikan ancaman bagi setiap pemain belakang lawan lewat aksi-aksinya dalam mengiring bola ke kotak terlarang kemudian kerap kali menceploskan si kulit bundar ke gawang lawan via kaki kirinya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Sbobet untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas