Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Inter Milan & Manchester Merah Mengantre Tanda Tangan Giuseppe Marotta

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Ya, Inter Milan dan Manchester United saat ini tengah bersaing dengan ketat untuk mendapatkan jasa mantan Chief Executive Officer Juventus, sebut saja Giuseppe Marotta. Sebagaimana diwartakan oleh media terkemuka Calciomecarto, Rabu 10 Oktober 2018, baik Inter Milan maupun Manchester Merah bersaing untuk meyakinkan Marotta supaya ingin menerima pekerjaan yang mereka berikan.

Baik La Beneamata – julukan Inter Milan – maupun The Red Devils – julukan Manchester United – mempunyai kans 50-50 untuk menjalin kerjasama dengan Marotta. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu bisa memberikan gaji besar kepada sang pria yang berprofesi sebagai CEO itu. Namun, klub elite penuh dengan sejarah asal Italia yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu juga bisa menawarkan pekerjaan yang sangat menarik kepada pria berkebangsaan Italia tersebut karena mereka tengah membangun tim yang solid.

Oleh sebab itulah, kans Setan Merah dan klub asal Kota Milan itu untuk bisa mengamankan jasa Marotta pun sama besarnya. Sejatinya bukan hal yang sangat menghebohkan kalau klub partisipan Premier League dan peserta Serie-A itu berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan pria berkepala plontos itu.

Marotta sendiri memang bisa dikatakan meraih kesuksesan besar ketika menjabat sebagai Chief Executive Officer klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut selama delapan musim yang tercatat sejak 2010 hingga 2018. Pada periode tersebut, pria yang kini berusia 61 tahun itu memperbaiki semua masalah yang ada pada kubu Juve, termasuk mengatur financial klub serta mendatangkan pemain yang diinginkan oleh pelatih klub, seperti dikutip Agen Bola Sbobet.

Mengenai perekrutan pesepakbola, Marotta dapat dikatakan adalah masternya. Melalui keahliannya dalam melakukan perundingan, sang CEO sanggup merekrut pesepakbola berlabel bintang dengan status bebas transfer.

Sederetan pemain bintang yang dimaksud itu adalah Paul Pogba, Andrea Pirlo, Dani Alves, dan Emre Can serta beberapa pemain lainnya. Dampaknya pun baik bagi klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut. Dalam kurun waktu selama tujuh musim ke belakang di panggung Serie-A, Juve selalu mengakhiri musim dengan status kampiun, tidak peduli siapun pelatihnya, karena keperkasaan tim tersebut berkat kehebatan pemain-pemain yang berada di sana.

Oleh sebab itulah, baik Manchester Merah maupun Inter Milan sama-sama ngebet ingin memboyong Marotta. Dapat dikatakan, merupakan sebuah keuntungan besar jika United maupun Inter akhirnya berhasil mengamankan jasa mantan CEO Sampdoria itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dinukil Agen Bola Sbobet untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas