Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Kalahkan Manchester Merah, Everton Resmi Tandatangani Yerry Mina

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Ya, kelanjutan karier Yerry Mina untuk ke depannya bersama klub kebesaran FC Barcelona sebelumnya memang santer dirumorkan keberadaannya pada musim depan. Apalagi dalam beberapa waktu ke belakang santer terdengar bahwa salah satu klub elite partisipan Premier League, yakni Manchester United, tertarik untuk mendatangkannya menuju ke Old Trafford.

Daya gabung Manchester Merah terhadap sosok pemain pemilik nama lengkap Yerry Fernando Mina Gonzalez itu sebenarnya memang cukup beralasan. Walaupun bermain tidak begitu banyak dalam pertandingan yang dilakoni oleh Barcelona di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 lalu, namun kemampuan Mina memang benar-benar terlihat ketika memperkuat Tim Nasional Kolombia di ajang Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia pada beberapa waktu lalu.

Namun, planing yang telah di susun oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut untuk memboyong Mina di lantai transfer Juli-Agustus 2018 ini sudah bisa dipastikan akan gagal terwujud. Sebab, berdasarkan berita yang diterbitkan oleh media terkemuka Sportsmole, Jumat 10 Agustus 2018, klub peserta Premier League lainnya, Everton secara resmi sudah mendapatkan jasa pemain yang berposisi sebagai centre-back itu setelah menebusnya dengan harga transfer sebesar 30 juta euro dari klub berjuluk Los Blaugrana tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola Sbobet.

Masih berlandaskan sumber yang sama, kubu Barcelona akhirnya sepakatan dengan proposal penawaran yang dilayangkan oleh Everton untuk meminang Mina dengan banderol transfer senilai 30 juta euro. Bahkan, pada beberapa waktu lalu, klub berjuluk The Toffees tersebut dengan bangga telah mengonfirmasikan kesuksesan mereka dalam upaya mendatangkan pemain belakang tengah berusia 23 tahun itu Goodison Park. Bersama Everton, Mina akan mengenakkan kostum bernomor punggung 13.

Mina sendiri merupakan pemain ketiga yang sukses didatangkan oleh klub besutan Marco Silva tersebut di lantai transfer Juli-Agustus 2018 ini. Mantan pemain Palmeiras itu akan mengikuti langkah Richarlison dan Lucas Digne yang telah terlebih dulu merapat ke klub yang berbasis di Liverpool tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola Sbobet untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas