Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Kemenangan Pun Menjadi Harga Mati Bagi Setan Merah di Partai Melawan The Magpies

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Jose Mourinho selaku sang peracik strategi Manchester United pun mengharapkan agar pasukannya dapat memetik kemenangan dalam pertandingan melawan Newcastle United di laga lanjutan matchday ke-8 Premier League musim 2018-2019 ini. Apalagi pertandingan itu bakal berlangsung di markas mereka sendiri, yakni Old Trafford, yang rencananya akan dihelat pada Sabtu 6 Oktober 2018, malam WIB.

Hasil maksimal pun menjadi harga yang tidak bisa ditawar lagi bagi pelatih yang akrab disapa Mou itu mengingat hasil minor yang dituai oleh skuadnya di empat pertandingan terbaru yang mereka lakoni. Manchester Merah tidak mampu memetik satu kemenangan pun dalam pertandingan tersebut, termasuk tereliminasi dari panggung Capital One Cup di tangan Derby County, tim kasta kedua Inggris, yang bermain di pentas Championship.

Pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu pun sangat menyadari kalau sederetan hasil buruk yang diraih oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut mesti secepatnya dihentikan. Kemenangan di laga melawan Newcastle United pun bakal menjadi sangat krusial bagi Manchester United mengingat mereka kini masih tertahan di peringkat sepuluh pada tangga klasemen sementara Premier League 2018-2019 dengan raihan sepuluh angka.

“Kami ada pada situasi yang semestinya dapat melakukan sesuatu yang jauh lebih oke lagi dan untuk itulah, bagaimana pun kami membutuhkan tambahan tiga poin dan kami akan coba meraihnya di laga melawan Newcastle United. Kami menyadari dengan betul untuk melompat ke peringkat yang lebih tinggi di papan klasemen, kami mesti mengalahkan Newcastle United agar mendapat tambahan tiga angka dan kami akan melakukan segala cara untuk mewujudkan target kami,” jelas Jose Mourinho, seperti dikutip Agen Bola Sbobet.

Walaupun demikian, pelatih berjuluk The Special One itu juga menyadari bahwa Newcastle United adalah lawan yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Terlebih lagi, klub berjuluk The Magpies tersebut juga ditangani oleh Rafael Benitez yang merupakan seorang manager kaya akan pengalaman. Ditambah lagi, Newcastle juga sedang berusaha untuk meraih kemenangan agar bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara yang kini sedang terkurung di posisi ke-18.

“Saya menyadari bahwa Newcastle United adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, apalagi mereka juga sedang mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen. Selain itu, mereka juga dilatih oleh seorang manager dengan kualitas mumpuni yang memiliki segudang pengalaman. Newcastle United merupakan sebuah kesebelasan yang selalu tampil dengan sangat bagus, khususnya ketika mereka menghadapi tim besar, di mana Benitez juga sangat pandai dalam melihat kualitas lawan-lawan yang akan dihadapi oleh timnya,” pungkas eks manager Chelsea itu, sebagaimana disitat Agen Bola Sbobet.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas