Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Manchester Merah Masih Menyimpan Hasrat Untuk Boyong Gareth Bale dari Pangkuan Real Madrid

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Manchester United mempunyai keinginan yang sangat besar untuk bisa memboyong megabintang milik Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 kemarin. Namun, perihal tersebut gagal terwujud dan bintang sepakbola Tim Nasional Wales itu nyatanya masih tetap menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut pada edisi 2018-2019 ini.

Sebagaimana diwartakan oleh media terkemuka Sportwitness, Rabu 12 September 2018, walaupun merasakan pahitnya kegagalan dalam memboyong Bale ke Old Trafford pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 kemarin namun keinginan klub berjuluk The Red Devils tersebut untuk merekrut pemain berusia 29 tahun itu sepertinya masih sangat besar. Apalagi, performa pemain yang berposisi sebagai winger itu di awal gelaran musim kompetisi 2018-2019 ini bersama Los Blancos – julukan Real Madrid – masih sangat mengesankan dan atas alasan itulah Manchester Merah masih menyimpan hasrat untuk memboyongnya pada bursa transfer musim dingin Janauri 2019 nanti.

Pesepakbola pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu sendiri mampu membuat para suporter klub berjuluk Los Merengues tersebut untuk sejenak melupakan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Estadio Santiago Bernabeu dengan merapat ke Juventus melalui assist serta golnya pada tiga laga awal bergulirnya kompetisi La Liga musim 2018-2019 ini. Sejauh ini, si pemain yang bersangkutan itu sudah menyumbang dua assist serta tiga golnya dari empat pertandingan yang dilakoni oleh Real Madrid di seluruh turnamen, sebagaimana dilansir Agen Bola Sbobet.

Melihat perolehan di atas, merupakan hal yang sangat normal jika Setan Merah – julukan Manchester United – masih punya niatan untuk mendatangkan Bale menuju ke Old Trafford. Sebab, keberadaan Bale di skuad arahan Jose Mourinho itu pun dipercaya dapat mengembalikan permainan atraktif nan menyerang ala Sir Alex Ferguson pada beberapa musim silam. Di mana kala itu, Manchester Merah seolah tidak memiliki lawan di peta persaingan dalam memperebutkan mahkota Premier League.

Maklum saja, sektor serang Manchester Merah saat ini memang minus figur dengan kemampuan luar biasa layaknya Bale. Pasalnya, kini mereka hanya memiliki Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez saja memiliki kualitas kelas dunia. Dengan pola 4-3-3 yang akan diterapkan oleh Mourinho, tentu saja butuh seorang pemain seperti Bale untuk bermain di timnya. Namun, upaya klub pengoleksi 20 trofi Premier League itu untuk mendatangkan Bale ke dalam tim mereka sepertinya bakal menemui batu sandungan karena Madrid selaku klub pemilik tampak ogah kehilangan sang pemain andalannya itu, terutama pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola Sbobet untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas