Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Manchester Merah Siap Datangkan Ivan Perisic Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Ya, Manchester United akhir kembali memperlihatkan minatnya untuk bisa mendatangkan salah satu pemain yang bernaung di klub Inter Milan, sebut saja Ivan Perisic, pada jendela transfer kali ini. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer (caretaker) itu sebenarnya telah membidik Perisic pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, namun transfer tersebut batal terealisasi.

Sebagaimana yang dinukil dari laman resmi Metro, Kamis 24 Januari 2019, Manchester Merah diketahui sempat melempar proposal penawaran dengan harga senilai 50 juta poundsterling kepada kubu La Beneamata – julukan Inter Milan – untuk merekrut Perisic. Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, begitu kesengsem dengan kualitas dan kemampuan yang ada pada diri bintang Tim Nasional Kroasia itu. Namun, Luciano Spalletti selaku sang peracik strategi Inter Milan sukses menyakinkan sang pemain untuk tetap tinggal di Giuseppe Meazza sehingga transfer tersebut urung terealisasi.

Kini, kendati Mou sudah keluar dari pekerjaannya sebagai manager klub berjuluk The Red Devils tersebut, namun minat mereka kepada Perisic tetap masih ada. Manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford Stadium itu pun enggan mengulangi kegagalan sebelumnya dan kini sedang bersiap-siap melemparkan proposal penawaran yang cukup menggiurkan kepada pihak manajemen Inter Milan agar bisa mengamankan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai winger itu, seperti dimuat Agen Bola Sbobet.

I Nerazzurri – julukan Inter Milan – pribadi dirumorkan sedang menanti proposal penawaran yang sesuai dengan keinginan mereka dan jika ada tawaran yang mengenakkan hati, mereka dikabarkan siap melepas winger andalannya itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini. Sebelum akhirnya melakukan diskusi dengan calon klub anyar winger Tim Nasional Kroasia itu, klub partisipan Serie-A itu dirumorkan telah memasang harga sang pemain di angka 45 juta poundsterling dan bagi klub mana pun yang bersedia membayar besaran nominal tersebut, diperbolehkan untuk membawa Perisic keluar dari Giuseppe Meazza.

Mahar tersebut sepertinya bukan masalah besar bagi klub kaya rasa macam Manchester Merah, terlebih mereka memang sangat membutuhkan sosok winger jempolan untuk penyerangan di sisi sayap tim. Meski begitu, klub tempat bernaung Paul Pogba dan kawan-kawan itu ternyata bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Perisic saja lantaran Atletico Madrid juga memiliki keinginan yang sama. Dana hasil pelepasan winger berusia 29 tahun itu dipercaya bakal dimanfaatkan oleh manajemen Inter Milan untuk mendatangkan gelandang andalan kepunyaan Real Madrid, yakni Luka Modric. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Sbobet untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas