Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Mou Siap Lepas Pogba ke Juventus Dengan Satu Syarat Ini!

Agen Bola Sbobet1Agen Bola Sbobet – Jose Mourinho selaku pelatih kepala Manchester United dikabarkan tidak keberatan jika harus merelakan kepergian Paul Pogba ke Juventus pada jendela transfer Januari awal tahun depan. Sebagaimana diwartakan oleh media terkemuka Calciomercato, Senin 10 September 2018, pelatih berkebangsaan Portugal itu tertarik untuk melakukan barter pemain dengan kubu Juve, dengan Setan Merah menyerahkan Pogba dan klub asal Turin tersebut menyerahkan Paulo Dybala.

Kemungkinan terjadinya tukar guling itu pun diyakini sangat besar. Ya, walaupun baik pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba dan Paulo Bruno Exequiel Dybala itu sama-sama menyandang status sebagai pesepakbola berlabel bintang di kedua kubu, tapi hubungan kedua pemain tersebut bersama sang manager di klub masing-masing tidak dapat dibilang harmonis.

Pogba yang merupakan andalan ketika Tim Nasional Prancis menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 itu memang selalu bermain di empat pertandingan pembuka Premier League edisi 2018-2019 ini yang sudah dijalani oleh Manchester Merah sejauh ini. Namun, keterangan bahwa jalinan kerjasama antara pria pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu dengan Pogba yang retak memang telah terungkap semenjak musim 2017-2018 lalu atau lebih tepatnya pada Februari 2018 lalu.

Kala itu, pelatih berjuluk The Special One itu tiba-tiba mengabaikan Pogba dengan tidak memberikan intruksinya kepada sang pemain ketika Manchester Merah berlaga di fase lima Piala FA Cup 2017-2018 dengan menghadapi Huddersfield Town. Terlepas dari hal tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga tidak diturunkan sebagai pemain inti ketika klub berjuluk The Red Devils tersebut menghadapi Sevilla dalam dua pertemuan di fase perdelapanfinal Liga Champions pada musim yang sama, sebagaimana dikutip Agen Bola Sbobet.

Adapun Dybala di dua pertandingan terkini yang dilakoni oleh Si Nyonya Tua – julukan Juventus – di pentas Serie-A pada edisi 2018-2019 ini, personel Tim Nasional Argentina itu namanya tidak menghiasi starting line-up tim karena dibangkucadangakan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Lebih-lebih, ketika berhadapan dengan Lazio, pemain yang menjadikan kaki kirinya sebagai kekutan utamanya itu sama sekali tidak dimainkan.

Selain itu, baik Paul Pogba maupun Paulo Dybala bakal begitu bermanfaat bagi tim anyar mereka nantinya. Dengan skema 4-2-3-1 ramuan Mou, Dybala bisa diperankan sebagai gelandang yang berdiri di tepat belakang penyerang sentral untuk menyuplai bola kepada Romelu Lukaku. Sedangkan Pogba bisa ditugaskan sebagai gelandang untuk mengisi satu slot di posisi tersebut untuk menemani Emre Can dan Miralem Pjanic. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola Sbobet untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas