Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Pemain Ini Kecewa Karena Liverpool Hanya Imbang Lawan Arsenal

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Pemain veteran kepunyaan Liverpool, sebut saja James Milner, mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu kesal dengan raihan draw 1-1 yang dituai oleh timnya ketika melawat ke Emirates Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Arsenal dalam laga lanjutan matchday ke-11 Premier League musim 2018-2019 yang dihelat pada Minggu 4 November 2018, dini hari WIB. Sang pemain pun merasa semestinya Si Merah dapat memenangi pertandingan jika berkaca pada penampilan timnya ketika berhadapan dengan klub berjuluk The Gunners tersebut.

Bagi pemain pemilik nama lengkap James Philip Milner itu, The Reds – julukan Liverpool – mampu menciptakan sejumlah peluang untuk dijadikan gol ketika berduel dengan pasukan Unai Emery tersebut. So, apabila Mohamed Salah dan kawan-kawan mampu membobol gawang Arsenal dari semua peluang yang mereka ciptakan, maka pemain yang berposisi sebagai gelandang itu percaya hasil akhir pertandingan ini tidak akan berakhir dengan skor 1-1. Situasi tersebutlah yang membuat pesepakbola veteran asal Inggris itu merasa kecewa lantaran timnya banyak melewatkan peluang emas yang telah mereka ciptakan dalam pertandingan akhir pekan ini.

“Ya, kami merasa benar-benar begitu kecewa dengan hasil ini (imbang 1-1), tetapi hasil ini cukup adil bagi kedua tim karena kami bertindak sebagai tim tamu. Hal yang membuat kami kecewa adalah usai unggul 1-0, kami tidak mampu bertahan dengan baik sehingga harus kebobolan gol konyol. Selain itu, kami juga mampu menciptakan begitu banyak peluang, namun sayang hari ini kami melewatkan peluang tersebut begitu saja. Jika di lihat dari segi permainan, semestinya kami dapat mencuri tiga poin di markas Arsenal, tapi sekali lagi satu poin cukup adil bagi kedua tim,” jelas Milner, seperti dimuat Agen Bola Sbobet.

“Sangat menyenangkan bahwa kami dapat membuat begitu banyak peluang di markas Arsenal, namun keberuntungan tidak berpihak kepada kami dan itulah sepakbola. Terkadang, Anda tidak selalu dapat memenangkan pertandingan meski bermain cantik. Kami akan memberikan penampilan terbaik di laga selanjutnya demi meraih hasil manis,” urainya.

Gol The Reds – julukan Liverpool – sendiri disarangkan oleh James Milner pada menit ke-15 babak kedua. Adapun gol penyeimbangkan kedudukan yang dicatatkan oleh Arsenal itu terjadi di delapan menit waktu normal jelang pertandingan berakhir lewat tendangan terukur dari kaki kanan Alexandre Lacazette setelah menerima umpan matang dari Alex Iwobi. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Sbobet untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas