Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Selangkah Lagi Gelandang Chelsea Ini Berseragam Milan

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Ya, rencana yang dimiliki oleh AC Milan untuk dapat mendatangkan gelandang kepunyaan Chelsea yang kini terabaikan, sebut saja Francesc Fabregas, sepertinya tidak akan menemui halangan berarti. Bahkan beredar sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa baik pihak Chelsea maupun kubu Milan telah menjalin kesepakatan.

AC Milan sendiri memang sudah sangat tertarik terhadap pemain yang akrab di sapa Cesc tersebut, dan memiliki harapan dapat merekrut sang gelandang pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 lalu. Akan tetapi, lantaran pembicaraan dengan klub elite partisipan Premier League tersebut tidak berjalan sesuai yang diinginkan oleh kedua kubu, hasrat klub peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro itu untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut pada jendela transfer musim panas 2018 lalu akhirnya tidak terwujud.

Namun, Milan sepertinya masih belum ingin mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam perburuan pemain incarannya, dan akan kembali mencoba peruntungannya untuk memboyong Fabregas pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Berlandaskan berita yang dinukil oleh media terkemuka The Mirror, Kamis 29 November 2018, usaha Milan untuk kali ini dalam mendatangkan Fabregas bakal berlangsung mulus tanpa menemui halangan apa pun. Lebih-lebih, pemain pemilik nama lengkap Francesc Fabregas Soler itu rumornya telah setuju untuk mendaratkan kakinya di San Siro pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti, seperti dimuat Agen Bola Sbobet.

Sang gelandang yang pada edisi 2018-2019 ini tidak memiliki durasi tampil yang layak digadang-gadang telah membulatkan tekadnya untuk cabut dari Stamford Bridge pada jendela transfer awal tahun depan. Apalagi masa bakti Fabregas bersama klub berjuluk The Blues tersebut juga akan kadaluwarsa pada 30 Juni 2019 mendatang. Dengan begitu, Chelsea juga dipastikan akan melepas Fabregas karena mereka tidak ingin kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma di akhir kontraknya yang akan berstatus bebas transfer.

Jika spekulasi ini akhirnya menjadi kenyataan, maka bisa dipastikan mantan gelandang Arsenal dan Barcelona itu akan berseragam Milan setelah pergantian tahun. Gelandang berusia 31 tahun itu akan menjadi sosok kedua yang bermain di bawah pemerintahan Gennaro Gattuso pada awal tahun depan menyusul Lucas Paqueta yang sebelumnya telah sepakat untuk menerima pinangan Milan. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola Sbobet untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas