Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Spurs Siap Tampil Mati-Matian Supaya Tetap Bisa Unjuk Gigi di Panggung Liga Champions Pada Musim Ini

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Fullback kiri kepunyaan Tottenham Hotspur, yakni Ben Davies, mengungkapkan bahwa dirinya beserta kolega-kolega setimnya siap tampil mati-matian dalam tiga pertandingan yang tersisa di babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2018-2019 ini. Perihal tersebut ingin dilakukan oleh klub berjuluk Si Lili Putih itu demi menghindari keluarnya mereka dari ajang Liga Champions pada musim ini yang kini sedang berada di ujung tanduk.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, kini Spurs masih tertahan di peringkat ketiga pada tangga klasemen sementara babak penyisihan Grup B Liga Champions dengan koleksi satu angka. Kondisi sulit pun kini tenagh dialami oleh klub berjuluk The Lyliwhites tersebut untuk bisa melenggangkan diri menuju ke fase knock out pada ajang Liga Champions edisi 2018-2019 ini.

Spurs sendiri saat ini masih tertinggal lima angka dari klub perwakilan asal Italia, yakni Inter Milan, yang kini duduk di tangga kedua pada klasemen sementara Grup B. Adapun pesaing Spurs lainnya di grup ini, yakni Barcelona, kini tengah menempati peringkat pertama dengan koleksi sembilan angka. Ya, tentu saja ini merupakan pekerjaan yang sangat sulit bagi pasukan Mauricio Pochettino agar dapat mengejar satu di antara dua tim yang disebutkan di atas.

Pemain pemilik nama lengkap Benjamin Thomas Davies itu beserta kolega-kolega saat ini masih memiliki tiga laga dalam Grup B Liga Champions dan dua di antaranya bakal berhadapan dengan Inter Milan dan Barcelona di laga pamungkas grup. Tentu saja peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada musim ini masih ada bila Tottenham Hotspur sanggup memenangi tiga pertandingan yang tersisa termasuk laga kontra PSV Eindhoven, seperti dikutip Agen Bola Sbobet.

“Ya, tentu saja kami menyadari hal apa saja yang mesti kami lakukan agar tim ini (Tottenham Hotspur) bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pertama-tama, kami mesti memenangkan seluruh laga yang tersisa, yakni tiga laga. Dan kedua, kami juga berharap Inter Milan akan kalah di tangan Barcelona dalam pertandingan dini hari WIB nanti. Untuk mewujudkan target lolos ke fase knock out, kami bakal memberikan segalanya ketika berada di atas lapangan hijau dan kami berjanji tidak akan menampilkan permainan yang akan mengecewakan para pendukung kami,” terang Davies.

Pertandingan terdekat Spurs adalah di mana Harry Kane dan kawan-kawan bakal meladeni tantangan PSV Eindhoven di Wembley Stadium pada Rabu (7-11-2018) dini hari WIB. Sebagai informasi tambahan, di partai sebelumnya dalam Grup B Liga Champions ini, Tottenham sempat bermain imbang 2-2 melawan perwakilan asal Belanda itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Sbobet untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas