Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Sbobet – Winger Bayer Leverkusen Ungkap Ketertarikan Liverpool Terhadap Dirinya

Agen Bola SbobetAgen Bola Sbobet – Bintang muda kepunyaan Bayer 04 Leverkusen, sebut saja Leon Bailey, baru-baru ini menerangkan kalau ia mendapat penawaran yang sangat serius dari klub elite partisipan Premier League, yakni Liverpool, untuk merapat ke Anfield Stadium sebelum jendela transfer Juli-Agustus 2018 ditutup pada 10 Agustus. Perihal tersebut pun langsung menghidupkan rumor bahwa pemain yang berposisi sebagai winger itu bakal menjadi perekrutan kelima bagi Si Merah – julukan Liverpool – pada jendela transfer kali ini.

Sebagaimana diwartakan oleh media terkemuka Footballfancast, Rabu 8 Agustus 2018, deklarasi yang keluar dari mulut Bailey tersebut pun sekaligus membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa Liverpool sampai sekarang ini masih membidik winger andalan milik Olympique Lyonnais, sebut saja Nabil Fekir. Namun, kendati winger berusia 20 tahun itu sudah menerangkan kalau ia masuk dalam daftar belanja manajemen klub bermarkas di Anfield Stadium tersebut, klub berjuluk The Reds tersebut hingga saat ini masih belum melakukan pendekatan nyata untuk memboyong sang winger.

Walaupun demikian, jika Liverpool akhirnya jadi mendatangkan Bailey, jelas saja hal tersebut bakal menjadi sebuah langkah yang sangat berarti karena kemampuan yang dimiliki oleh si pemain yang bersangkutan itu. Tampil bareng Bayer 04 Leverkusen di sepanjang gelaran musim kompetisi 2017-2018 di pentas Bundesliga, pemain pemilik nama lengkap Leon Bailey Butler itu mampu menyumbang enam assist serta mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sembilan kali. Itu berarti, ia ikut terlibat dalam 15 gol yang dihasilkan oleh Leverkusen, sebagaimana dilansir Agen Bola Sbobet.

Perihal tersebut pun bisa dikatakan menjadi sebuah pencapaian yang sangat fantastis bagi Bailey sendiri mengingat usianya yang masih 20 tahun. Dengan umur yang relatif muda, maka kualitas pemain berkebangsaan Jamaika itu masih bisa berkembang menjadi lebih oke lagi pada masa yang akan datang atau lebih tepatnya seiring bertammbahnya usia si pemain yang bersangkutan itu.

Apalagi, bila ia tampil di bawah polesan tangan dingin Jurgen Klopp yang dikenal sebagai sosok pelatih yang sanggup mengeluarkan semua talenta pesepakbola belia, maka bisa dipastikan, ke depannya sang pemain akan menjadi pemain bintang. Kehadiran Bailey sendiri menuju ke Anfield Stadium memang tak serta-merta dapat menggeser tiga pemain lini depan Liverpool yang berisikan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Namun, Bailey bisa menjadi ban serap yang sangat menjanjikan ketika salah satu dari ketiga pemain sektor serang Liverpool absen. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Sbobet untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas