Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Schurrle Ingin Raih Banyak Trofi Bersama Die Borussen!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Satu-satunya klub peserta Bundesliga yang mampu menghentikan dominasi Bayern Munich di liga domestik dalam satu dekade terakhir, Borussia Dortmund memang cukup aktif di pasar jual beli pemain musim panas 2016 ini. Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Thomas Tuchel itu baru saja secara sah mengamankan tanda tangan sosok yang berposisi sebagai winger, sebut saja Andre Schurrle.

Personel Tim Nasional Jerman itu berhasil didatangkan dari klub pesaing mereka, yakni VfL Wolfsburg dengan banderol yang tidak dipublikasikan. Si pemain yang bersangkutan itu pun menyambut dengan penuh bahagia terkait peluangnya untuk menjadi bagian dari skuad klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

Spekulasi mengenai daya gabung Dortmund terhadap Schurrle sejatinya telah berhembus kencang kala Henrikh Mkhitaryan masuk dalam incaran klub kebesaran Manchester United. Pemain pemilik nama lengkap Andre Horst Schurrle itu sendiri menjadi sosok ke-8 yang berhasil dilabuhkan oleh klub identik dengan warna kuning dan hitam tersebut sejauh jendela transfer musim panas 2016 ini berlangsung, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Mereka (Borussia Dortmund) dapat dikatakan adalah salah satu klub raksasa di Benua Biru dan skuadnya dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia dan tentunya tim ini sangat kuat serta tidak mudah untuk ditaklukkan,” jelas Schurrle yang saat ini berusia 25 tahun itu.

“Saya berani mengatakan ini karena berdasarkan pengalaman saya dalam beberapa tahun ke belakang, di mana saya sudah pernah melawan mereka ketika saya masih bermain untuk Mainz 05 dan Bayer Leverkusen. Untuk beberapa musim yang akan datang saya memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa meraih kesuksesan bersama Borussia Dortmund. Kini, saya sudah tidak sabar lagi untuk memulai musim baru dan mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan baru saya dan meyakinkan kepada semua orang terutama pelatih bahwa mereka tidak salah mendatangkan saya ke sini. Saya siap membantu tim ini meraih kesuksesan dan akan selalu memberikan penampilan terbaik saya ketika dipercaya untuk turun,” pungkas mantan pemain Chelsea itu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas