Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Selain Navas & Caballero, Manchester Biru Juga Akan Melepas Sagna & Clichy Pada Musim Panas 2017 Nanti

Agen BolaAgen Bola – Klub peserta Premier League yang mendapat julukan sebagai saudara muda Manchester United, Manchester City dikabarkan telah menentukan langkah mereka untuk membiarkan sejumlah penggawanya pergi meninggalkan klub di musim panas 2017 ini. Perihal tersebut pun ditegaskan secara langsung oleh kubu Manchester Biru baru-baru ini.

Sejumlah nama pesepkbola yang sudah dipastikan tidak bakal membela klub besutan pelatih Josep Guardiola tersebut pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang adalah Jesus Navas, Willy Caballero, Bacary Sagna, dan Gael Clichy. Masa bakti keempat nama tersebut akan habis dalam waktu dekat ini, atau lebih tepatnya pada 30 Juni 2017 nanti.

Salah satu dari keempat pemain tersebut, sebut saja Bacary Sagna, pun coba mengomentari hengkangnya ia dari klub berjuluk The Citizens tersebut dalam waktu dekat ini. Pemain berpaspor Prancis tersebut mengungkapkan, merupakan suatu kebanggaan bisa memperkut klub sekelas Manchester City dan tidak lupa si pemain yang bersangkutan itu juga mengakui bahwa dirinya sangat menikmati setiap menit petualangannya sebagai pesepakbola profesional bersama klub dan merasa sangat terhormat pernah menjadi bagian dari skuad City, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Ya, akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dan tentunya saya juga merasa sangat terhormat bisa mendapat kesempatan untuk memperkuat klub sekelas Manchester City. Saya sudah menikmati setiap menit dalam perjalanan karier sepakbola profesional saya di Etihad Stadium. Dan melalui cerita ini saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya yang sebesar-besarnya untuk semua fans, pemain, dan staf lantaran telah membuat tiga musim perjalanan karier saya di sini tidak mudah untuk dilupakan. Dan sekali lagi saya ingin mengucpkan terima kasih banyak untuk segalanya, khususnya kepada manajemen klub yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian dari tim,” urai Sagna, melansir dari situs resmi Soccerway, Jumat 26 Mei 2017.

Sebgaimana yang telah kita ketahui, Gael Clichy dan Bacary Sagna adalah pemain yang sama-sama diboyong oleh pihak manajemen Manchester Biru dari Arsenal. Akan tetapi, kedua pesepakbola berkebangsaan Prancis itu tidak didatangkan secara bersamaan, yang mana Clichy didatangkan pada bursa transfer Juni-Juli 2011 silm dan Sagna pada musim panas 2014. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas