Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Sempat Disebut-Sebut Bakal Bergabung Bersama Setan Merah, Perisic Malah Tambah Masa Bakti Di Giuseppe Meazza

Agen BolaAgen Bola – Ya, jendela transfer musim panas memang telah resmi ditutup pada 31 Agustus 2017 lalu. Meski begitu, beberapa pesepakbola yang pertamanya memiliki keinginan untuk meninggalkan klub mereka masing-masing, mesti puas membatalkan hasrat mereka karena kesepakatan yang tidak kunjung terjalin dengan klub pemilik lantaran harga transfer yang dinilai terlalu tinggi. Satu dari beberapa pemain yang urung berganti seragam di bursa transfer musim panas 2017 ini ialah pemain sayap milik Inter Milan, sebut saja Ivan Perisic.

Pada awal dibukanya jendela transfer musim panas 2017 Perisic sendiri sebenarnya sempat diburu oleh klub elite peserta Premier League, yakni Manchester United. Akan tetapi, manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut ogah mengabulkan permintaan harga yang diminta oleh kubu Inter Milan sebagai tebusan untuk mengeluarkan Perisic dari Giuseppe Meazza. Hasilnya, winger berusia 28 tahun itu saat ini tetap menjadi bagian dari klub besutan Luciano Spalletti.

Sempat disebut-sebut bakal meninggalkan klub sekota AC Milan itu pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 nanti, faktanya Perisic justru membuat sebuah keputusan yang cukup kontroversial di mana ia memilih untuk menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza. Bukan main-main, pemain sayap andalan Tim Nasional Kroasia itu pun langsung dibungkus dengan durasi kontrak hingga empat tahun ke depan.

Si pemain yang bersangkutan itu pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal dan yang pasti ia juga sangat senang dengan keputusan yang sudah diambilnya itu. Bermain dengan sentuhan tangan manager baru Inter Milan, yakni Luciano Spalletti, Perisic bisa dikatakan adalah pemain inti di skuad La Beneamata di sektor winger pilihan pelatih berkepala plontos itu. Pemain kelahiran Split, SFR Yugoslavia, 2 Februari 1989 itu bahkan mengutarakan kalau hari di mana ia memutuskan untuk menandatangani proposal penambahan masa baktinya bersama klub yang diinvestasikan oleh Erick Thohir adalah hari yang sangat istimewa baginya, seperti dilansir Agen Bola.

“Itu adalah hari yang sangat istimewa bagi saya serta begitu emosional dan harus diakui saya sangat senang dengan keputusan yang telah saya ambil setelah pikiran stress yang saya rasakan pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Kini, hal yang saya pikirkan adalah bermain untuk Inter Milan dan saya pastikan tidak ada lagi selain berseragam Inter Milan,” terang Perisic.

Perisic sendiri didatangkan oleh manajemen Inter Milan dari VfL Wolfsburg pada jendela transfer musim panas 2015 dengan harga sebesar 20 juta euro. Sejak memutuskan untuk menjadi bagian dari skuad Inter Milan, mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah membukukan 81 pertandingan di seluruh turnamen dengan mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 20 kali. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas