Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Sempat Menuai Sanjungan Dari Arsene Wenger, Mahrez : Belum Ada Kontak Dari Arsenal

Agen Bola5Agen Bola – Megabintang milik Leicester City, Riyad Mahrez mengakui bahwa dirinya sampai sekarang ini masih belum menerima tawaran dari klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth, yakni Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai winger itu mengungkapkan bahwa Tim Gudang Peluru hingga saat ini masih belum mengontak dan mengajaknya untuk bergabung bersama klub elite peserta Premier League yang berbasis di Emirates Stadium tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, Mahrez memang kencang dirumorkan bakal direkrut oleh manajemen Arsenal untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang bersama klub yang bersangkutan. Bahkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat melontarkan sanjungannya kepada winger 26 tahun silam tersebut. Akan tetapi, rumor itu bisa dikatakan hanya rumor belaka. Sebab, sampai sekarang ini nyatanya Mahrez masih belum menerima tawaran dalam bentuk apa pun dari pihak yang bersangkutan.

“Merupakan sebuah penghormatan dapat menuai sanjungan dari sosok manager hebat seperti Arsene Wenger, itu berarti Anda telah memainkan sepakbola yang indah pula. Namun, terdapat perbedaan yang cukup jauh antara perkataan dengan rumor, terkait tawaran untuk bergabung. Tetapi sekali lagi sampai sekarang ini masih belum ada negosiasi apa pun antara pihak saya dengan klub yang bersangkutan,” urai Mahrez, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Saya pikir kini sudah waktunya bagi saya untuk meninggalkan Leicester City, di mana saya telah punya pengalaman yang cukup selama saya berada di King Power Stadium. Mari kita lihat saja nasib akan membawa saya ke mana. Sesungguhnya, secara pribadi saya belum memutuskan bakal merapat ke klub mana, tapi jika mereka (Arsenal) datang menawar, tanpa ragu saya akan menerima pinangan dari mereka,” lanjutnya.

Di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 ini, Mahrez berhasil mencetak enam gol dari 36 pertandingan yang dilakoninya bersama Leicester City di panggung Premier League. Sedangkan di ajang Liga Champions pada musim yang sama, winger andalan Tim Nasional Algeria itu juga mampu menyumbang empat gol dalam sembilan pertandingan yang dijalaninya bareng Si Rubah. Demikian berita dunia sepakbola terbaru disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas