Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Senangnya Serigala Ibu Kota Roma Usai Chelsea Urung Datangkan Dzeko

Agen BolaAgen Bola – Spekulasi tentang kepindahan ujung tombak andalan AS Roma, sebut saja Edin Dzeko, menuju ke klub kebesaran Chelsea memang kencang diberitakan dalam seminggu ke belakang. Lebih-lebih, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Dzeko dan pihak manajemen klub berjuluk The Blues tersebut telah menjalin kesepakatan secara individu.

Situasi itu pun membuat spekulasi kepindahan Dzeko menuju ke klub asal London Barat tersebut semakin santer terdengar. Akan tetapi, faktanya proses transfer ujung tombak berusia 31 tahun itu terhambat harga transfer yang melibatkan antara pihak Roma dan Chelsea.

Ya, pihak manajemen London Biru – sebutan Chelsea – hanya bersedia mengucurkan dana senilai 35 juta poundsterling saja. Namun, kubu Serigala Ibu Kota – julukan AS Roma – baru bersedia untuk melepas Dzeko di lantai transfer musim dingin Januari 2018, asalkan Chelsea rela membayar 42 juta poundsterling pada mereka sebagai kompensasi atas jasa Dzeko.

Kondisi itu pun akhirnya membuat manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut membatalkan rencana mereka untuk merekrut Dzeko, dan lebih memilih mendatangkan ujung tombak kepunyaan Arsenal, sebut saja Olivier Giroud, dengan banderol transfer yang menyentuh angka 18,5 juta poundsterling, seperti dikutip Agen Bola.

Walaupun ujung-ujungnya tidak jadi mengantongi uang dalam nominal besar dari hasil pelepasan ujung tombak utama Tim Nasional Bosnia and Herzegovina itu menuju ke Stamford Bridge, nyatanya sama sekali tidak membuat Mauro Baldissoni selaku CEO Roma frustrasi. Pria berkebangsaan Italia malah mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu bahagia karena klub besutannya tersebut tidak jadi ditinggal oleh striker utama mereka di lantai transfer musim dingin Januari 2018 ini.

“Kami merasa benar-benar begitu bahagia di mana Edin Dzeko telah dipastikan akan tetap tinggal di klub ini (AS Roma), dan bila ia memilih hengkang ke klub lain, maka segalanya ada di tangan Director of Sport, orang yang memiliki wewenang untuk melakukan transfer. Tentu saja sebenarnya kami tidak rela melepas Dzeko karena kami tidak memiliki pengganti sepadan. Itulah mengapa kami memasang harga tinggi untuk jasa Dzeko. Hal ini kami lakukan agar klub peminat mengurungkan niat mereka untuk mendatangkannya,” jelas Baldissoni.

“AS Roma bisa dikatakan selalu tampil di ajang Liga Champions di setiap musimnya, dan tentu saja kami tidak ingin melepas Dzeko. Tapi jika ada tawaran yang mampu menarik perhatian kami, maka kami bakal melihat apakah tanpa Dzeko kami masih bisa tampil secara kompetitif atau tidak. Jika penampilan kami buruk tanpa adanya Dzeko, maka kami tidak akan melepasnya pada bursa transfer berikutnya,” pungkasnya, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas