Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Servisnya Sudah Tidak Dipakai Lagi Menyusul Keberadaan Neymar, Paris Saint Germain Siap Lepas Julian Draxler Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Agen Bola1Agen Bola – Apes benar tulisan tangan terkait petualagan Julian Draxler bersama klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) di awal musim kompetisi 2017-2018 ini. Ya, bertepatan dengan bergabungnya Neymar da Silva Santos Junior, servis pemain berposisi sebagai winger yang saat ini berusia 23 tahun itu pun nyatanya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh klub elite peserta League One yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Unai Emery tersebut.

Dibenarkan oleh media kenamaan Prancis, L’Equipe, Jumat 18 Agustus 2017, manager pemilik nama lengkap Unai Emery Etxegoien itu sudah mengatakan kepada Draxler agar mencari pelabuhan anyar untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini ditutup pada akhir bulan ini.

Spekulasi ini pun bisa dikatakan cukup mengejutkan banyak kalangan pecinta si kulit bundar di seluruh dunia. Sebab, Draxler baru setengah tahun lebih satu bulan saja bergabung bersama klub kaya raya asal Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu pun didatangkan oleh manajemen Paris Saint Germain dari klub peserta Bundesliga, VfL Wolfsburg, dengan banderol yang cukup tinggi pada jendela transfer musim dingin Januari 2017 lalu, yakni sebesar 40 juta euro, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Terlebih, penampilan Draxler sendiri bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut sejauh ini memang bisa dikatakan cukup mengesankan. Winger Tim Nasional Jerman itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sepuluh kali hanya dalam 25 pertandingan yang dilakoninya bersama PSG. Petualangannya bersama PSG pun berdampak positif di level internasional, di mana sang pemain terpilih menjadi kapten Tim Nasional Jerman ketika menjadi jawara di ajang Piala Konfederasi 2017.

Tapi dinyatakan oleh media ternama Prancis, L’Equipe, Jumat 18 Agustus 2017, pelatih berpaspor Spanyol berusia 45 tahun itu lebih memilih untuk mempertahankan nama-nama seperti Javier Pastore, Lucas Moura, Concalo Guedes, hingga Angel Di Maria yang belakangan kencang dikaitkan dengan kepindahannya menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Pemain-pemain itu bakal berkompetisi ketat untuk mendapatkan satu tempat di posisi gelandang dalam skuad Emery demi menyuplai bola ke depan untuk Edinson Cavani.

Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum ada tawaran yang datang dari klub lain untuk memboyong Draxler di bursa transfer musim panas 2017 ini. Jika jasanya memang sudah tidak dibutuhkan lagi, meninggalkan PSG pun menjadi pilihan tepat bagi Draxler, mengingat kualitasnya yang mumpuni serta masih berada dalam perkembangan di mana usianya juga masih cukup mudah, bemrain secara reguler tentu saja menjadi prioritas sang pemain. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas