Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Setan Merah Akan Lelang Depay di Musim Panas 2016 Nanti!

AGEN BOLA5AGEN BOLA – Disebut-sebut bakal menjelma menjadi bintang lapangan sekaligus pahlawan yang dapat mengantarkan klub kebesaran Manchester United berkuasa kembali dikancah Premier League, Memphis Depay justru bermain jauh dari kata memuaskan di sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini bergulir. Merasa tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh winger Tim Nasional Belanda tersebut, manajemen klub asal kota Manchester yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut pun rumornya bakal mendepak sang pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Seperti yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA, Minggu 24 April 2016, sang peracik strategi Manchester Merah, Louis Van Gaal merasa benar-benar begitu kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh Depay sejauh ini. Manager yang sukses mengantarkan Tim Nasional Belanda dalam urusan memperebutkan posisi ketiga di ajang Piala Dunia 2014 tersebut merasa bahwa si pemain yang bersangkutan sudah tidak layak lagi berada di skuadnya karena sama sekali tidak cocok dengan skema yang ia terapkan untuk Anthony Martial dan kawan-kawan.

Lantaran tidak mau rugi dana yang sudah dikeluarkan untuk pesepakbola yang dianggap tidak layak lagi berada di dalam skuad mereka, pihak klub berjuluk The Red Devils tersebut pun berencana untuk menjual pesepakbola berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Bahkan hanya untuk dapat menjual Depay, Setan Merah dikabarkan tidak masalah jika memang harus merugi karena mereka ingin melepas sang pemain dengan banderol sedikit rendah dari banderol perekrutannya.

Untuk diketahui, Depay didatangkan oleh United dan juara bertahan Eredivisie, PSV Eindhoven di lantai transfer Juni-Juli 2015 lalu dengan banderol senilai 25 juta poundsterling. Selama berseragam Manchester Merah, pemain kelahiran Moordrecht, Belanda, 13 Februari 1994 tersebut telah bermain di 39 pertandingan dengan sumbangan tujuh golnya untuk klub peraih tiga gelar Liga Champions itu, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas