Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Setan Merah Coba Manfaatkan Tarik Urat Antara Muller Dengan Guardiola

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Klub kota Industri yang berasal dari Inggris, Manchester United kelihatannya memang tidak pernah merasa letih dalam upaya mendatangkan penyerang yang saat ini bermain untuk klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, sebut saja Thomas Muller. Berita teranyar menyebutkan bahwa pihak manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford itu telah memasang sianga satu demi memanfaatkan percekcokan antara penyerang Tim Nasional Jerman dengan pelatih tim, yakni Josep Guardiola yang baru tidak lama ini terjadi.

Bomber 25 tahun silam itu terlihat tarik urat dengan pelatih asal Spanyol tersebut ketika raksasa The Bavarian ditaklukkan Barcelona lewat skor 0-3 pada pertemuan pertama fase empat besar di ajang Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, pada Kamis 7 Mei 2015, dini hari WIB lalu. Muller tertangkap kamera tengah tarik urat dengan sang manager, setelah perannya digantikan pemain tim lainnya sepuluh menit jelang pertandingan dibubarkan (waktu Normal), demikian dilaporkan situs resmi AGEN BOLA.

Sebagaimana yang dilaporkan situs resmi AGEN BOLA, Senin 11 Mei 2015, klub yang bermarkas di Old Trafford itu pun langsung melakukan pergerakan super cepat ketika mengetahui kondisi tersebut. Bukan tanggung-tanggung, pihak mereka siap melayangkan penawaran dengan banderol fantastis kepada pihak manajemen Die Roten guna untuk mewujudkan kepindahan buruan lamanya tersebut. Manajemen The Red Devils bersedia mengajukan penawaran dengan harga sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp810 miliar, harga yang sudah pernah dilayangkan sebelumnya, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA.

Pemain kelahiran Weilheim in Oberbayern, Jerman Barat, 13 September 1989 itu sebenarnya memang pernah atau lebih tepatnya dua kali telah menolak penawaran yang dilayangkan oleh klub pemegang tiga gelar Liga Champions itu. Akan tetapi, hal tersebut ternyata sama sekali tidak mengendurkan hasrat dan keuletan Manchester Merah. Kubu United Memercayai untuk kali ini mereka mempunyai peluang yang jauh lebih besar ketimbang dari yang sebelumnya dalam memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Sebagai catatan yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA, sejak jebol dari akademi, kemudian bergabung bersama skuad utama Bayern Munich pada tahun 2008 silam, pemain berjuluk Der Raumdeuter itu telah menyarangkan total sebanyak 120 gol dalam 301 pertandingan yang dilakoninya di seluruh ajang. Pemegang 63 caps bersama Der Panzer itu sebenarnya baru menambah masa kerjanya bersama FC Hollywood selama empat tahun ke depan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas