Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Setan Merah Didesak Segera Selesaikan Kepindahan Lindelof Ke Old Trafford Dari Benfica

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Spekulasi soal akan hijrahnya Victor Lindelof menuju ke Inggris untuk bergabung bersama klub kebesaran Manchester United sampai sekarang ini memang masih menjadi topic hangat di kalangan pecinta si kulit bundar. Walau sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho, telah menampil spekulasi tersebut.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut dirumorkan telah menaikkan penawaran yang mereka layangkan untuk dapat mendatangkan Lindelof pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini. Dana senilai 48 juta poundsterling dikabarkan siap dikucurkan oleh pihak manajemen United untuk diberikan kepada pihak manajemen Benfica dengan harapan dapat membawa pemain belakang andalan mereka ke Theater of Dreams dalam putaran bursa transfer terdekat ini.

Mendengar kabar tersebut kemudian mendapat tanggapan secara langsung dari salah satu legenda sepakbola Republic of Ireland berdarah Inggris, sebut saja Andy Townsend. Pria pemilik nama lengkap Andrew David Townsend itu mendesak supaya Setan Merah – julukan Manchester United – untuk menyelesaikan kepindahan Lindelof. Sebab, kinerja pemain pemilik nama lengkap Victor Jorgen Nilsson Lindelof itu dinilainya jauh lebih bagus dari semua pemain belakang yang ada di skuad Manchester Merah saat ini. Berita ini dilansir AGEN BOLA dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

“Dia (Victor Lindelof) merupakan sosok pemain belakang yang benar-benar begitu oke. Saya kerap melihatnya tampil mengesankan. Dia merupakan sosok pemain yang begitu tenang ketika menguasai bola, tentu saja jauh lebih tenang apabila dibandingkan dengan para pemain belakang sentral yang berada di skuad Jose Mourinho saat ini,” jelas Townsend.

“Berdasarkan pandangan saya Man United sama sekali tidak punya pemimpin sejati di dalam skuad mereka, pemain mereka pada masa lalu macam Jaap Stam dan Steve Bruce dan di mana saat Anda menyaksikan permainan mereka di atas lapangan, maka Anda bisa mendapatkan sesuatu dari mereka, yaitu pengalaman. Kini saya selalu kesal ketika menyaksikan permainan para bek Manchester United karena saya tidak menemukan apa yang bisa saya dapatkan dari mereka. Para pemain belakang United saat ini tidak lebih dari seorang bocah ketika berada di atas lapangan. Mereka tidak memiliki kualitas dan saya pikir United harus segera merealisasikan transfer Lindelof dalam waktu dekat ini jika mereka ingin mengakhiri musim 2016-2017 dengan berada di posisi empat besar untuk tampil di Liga Champions musim depan,” tandas pria berusia 53 tahun itu, seperti disundul AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas