Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Setan Merah Ingin Manfaatkan Situasi Lucas Moura yang Tak Jelas Di PSG

Agen BolaAgen Bola – Klub raksasa Inggris yang merupakan pengoleksi tiga gelar Liga Champions, Manchester United dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Lucas Moura yang sampai sekarang ini masih abu-abu di kubu Paris Saint Germain. Sebagaimana diwartakan media ternama Prancis, Le 10 Sport, Rabu 3 Januari 2018, klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah diarsiteki oleh pelatih Jose Mourinho itu ingin merekrut pemain yang berposisi sebagai winger tersebut pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu sendiri perannya telah tersingkir dari starting line up klub berjuluk Les Parisiens tersebut, sejak pihak manajemen klub memboyong Neymar da Silva dan Kylian Mbappe ke Stade Parc des Princes pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Hingga turnamen League One edisi 2017-2018 ini berlangsung sejauh ini, Lucas sendiri baru bermain di lima pertandingan liga domestik. Yang lebih mengenaskannya lagi, kelima pertandingan tersebut harus dijalani oleh sang winger sebagai pemain pengganti.

Sedangkan di panggung Liga Champions pada musim ini, Lucas sendiri sama sekali masih belum pernah tampil bersama Edinson Cavani dan kawan-kawan. Oleh sebab itulah, klub berjuluk The Red Devils tersebut ingin coba memanfaatkan kondisi Moura yang suram di PSG dengan berusaha memboyong sang winger dalam putaran bursa transfer kali ini. Akan tetapi, Lucas rumornya telah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub partisipan Chinese Super League, yakni Beijing Gouan.

Namun, konsensus yang telah terjalin itu bisa saja dibatalkan bila terdapat sebuah kesebelasan sekelas Manchester Merah tertarik untuk mendatangkannya. Situasi tersebut bisa terjadi lantaran Lucas sejauh ini masih belum meneken perjanjian kontrak bersama klub asal Negeri Tirai Bambu itu, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Bila nantinya jadi diboyong menuju ke Old Trafford, Lucas bisa diperankan sebagai pemain sayap kanan dalam skema 4-2-3-1 ramuan pelatih berjuluk The Special One tersebut. Bertepatan, Setan Merah – julukan Manchester United – sama sekali tidak punya pilar murni untuk memainkan peran di sektor winger kanan.

Bahkan karena tidak memiliki pemain yang berposisi murni sebagai winger kanan, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu sampai memainkan Juan Mata di posisi tersebut, yang notabene adalah seorang gelandang pengatur serangan. Dampak dari keputusan Mata diperankan sebagai pemain sayap kanan, tidak ada sisir-menyisir ke jantung pertahanan lawan seperti yang dilakukan oleh Marcus Rashford atau Anthony Martial di lini winger kiri.

Oleh sebab itulah, kedatangan Lucas bakal menciptakan warna antara lini winger kiri dan kanan Setan Merah. Bukan hal yang mustahil, keberadaan winger berusia 25 tahun itu bakal mengantarkan klub berjuluk The Red Devils tersebut kembali ke jalur persaingan dalam memperebutkan trofi juara Premier League 2017-2018, dan berbicara lebih banyak di pentas Liga Champions yang saat ini sudah memasuki babak 16 besar. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas