Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Setan Merah & Merseyside Merah Berebut Bintang Masa Depan Inggris

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Manchester United dan Liverpool dikabarkan secara berbarengan tengah mencari pesepakbola belia untuk rencana masa depan di klub mereka masing-masing. Sebuah spekulasi menuturkan, kedua klub papan atas Premier League tersebut pun secara berbarengan tertarik dengan pemain muda asal Inggris, sebut saja Ben Brereton.

Brereton adalah seorang pemain sepakbola yang sekarang ini berkarier di Nottingham Forest U-23. Walaupun masih bermain di tim junior dan belum pernah merasakan tampil bersama tim senior Nottingham Forest, daya tarik pesepakbola berusia 17 tahun itu sudah berhasil membuat klub-klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth jatuh hati terhadap penampilannya di atas lapangan hijau.

Seperti diwartakan situs resmi Goal yang dikutip AGEN BOLA, Jumat 6 Januari 2017, klub berjuluk The Red Devils dan The Reds merupakan kedua klub asal Inggris yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan Brereton. Pelatih Manchester Merah, Jose Mourinho, dan manager Merseyside Merah, Jurgen Klopp, dikabarkan benar-benar begitu takjub dengan bakat yang dimiliki oleh si pemain yang bersangkutan itu.

Rumornya, para petinggi Manchester United dan Liverpool bakal melakukan kontak dengan kubu Nottingham Forest dalam waktu dekat ini guna untuk membahas kemungkinan merekrut Brereton. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui dengan jelas apakah kedua klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris tersebut memiliki keinginan untuk langsung memainkan pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu ke skuad senior mereka.

Sang pemain sejauh ini sudah bermain dalam 20 pertandingan di seluruh turnamen yang diikuti oleh Nottingham Forest U-23. Dalam 20 laga yang telah dilaluinya itu, Brereton pun bermain dengan sangat tajam, yang mana ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 15 kali.

Meski begitu, pihak Nottingham Forest sendiri dipastikan tidak akan dengan mudah melepas pemain masa depan mereka. Mereka pun dikabarkan akan memasang harga tinggi untuk jasa Brereton. Ya, jika Manchester United dan Liverpool mampu memenuhi permintaan harga yang dipatokan oleh kubu Nottingham, maka sang pemain dipastikan akan menjadi milik salah satu dari kedua klub elite Premier League tersebut. Namun, sejauh ini Nottingham belum menentukan banderol untuk pemain mudanya itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat Olahraga Kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas