Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Setan Merah Siap Korbankan Martial & Uang Tunai Hanya Demi Bisa Amankan Tanda Tangan Mbappe Dari PSG

Agen BolaAgen Bola – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang merupakan pengoleksi tiga gelar Liga Champions, Manchester United bersitegang untuk bisa memboyong pesepakbola belia yang tampil brilian bareng Paris Saint Germain (PSG) di sepanjang musim 2017-2018, sebut saja Kylian Mbappe, pada jendela transfer kali ini. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu bahkan dirumorkan siap menyertakan Anthony Martial ke dalam kesepakatan transfer tersebut sembari berharap dapat merealisasikan rencana mereka untuk merekrut Mbappe pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh media terkemuka Don Balon, Senin 11 Juni 2018, Manchester Merah bahkan siap menumbalkan Martial demi bisa menemui kata deal dengan klub raksasa Prancis yang merupakan juara bertahan League One tersebut. Langkah ini dilakukan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut sebagai tanda bahwa mereka sudah putus asa untuk dapat mendatangkan Mbappe.

Pemain pemilik nama lengkap Kylian Mbappe Lottin itu sendiri menjadi bagian dari skuad Paris Saint Germain usai meminjamnya dari klub sesama partisipan League One, yakni AS Monaco, yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan opsi mempermanenkan statusnya pada musim panas 2018. Mbappe pun mampu memberikan andil yang sangat besar terhadap PSG dengan menyumbang 21 gol dalam 44 penampilannya pada edisi 2017-2018. Jelas saja perihal itulah yang membuat klub berjuluk Setan Merah tersebut menaruh hati kepadanya.

Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain – sendiri saat ini memang sedang berada dalam situasi yang tidak baik dari sisi keuangan. Kehadiran Neymar da Silva menuju ke klub yang berbasis di Kota Paris tersebut yang menelan biaya transfer senilai 198 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin, pun membuat klub PSG menuai sejumlah kritikan dari sederetan kalangan lantaran rela mengucurkan dana dalam nominal yang sangat fantastis hanya untuk mendapatkan jasa seorang pemain saja, seperti dikutip Agen Bola.

Oleh karena itu, demi untuk menyeimbangkan neraca keuangan PSG, Mbappe tampaknya bakal ditumbalkan demi memastikan bahwa mereka tetap berada dalam prinsip UEFA. Ditambah lagi PSG juga bisa menerima sanksi lantaran tidak mematuhi peraturan UEFA terkait pelanggaran Financial Play Fair (FFP) setelah memboyong bintang sepakbola asal Brasil tersebut dari Barcelona.

Dengan situasi sulit yang tengah dihadapi oleh PSG, klub asal Inggris yang bermarkas di Old Trafford tersebut pun mesti membayarkan uang tunai dalam nominal 238 juta pounds dengan rincian tidak menyertakan Martial ke dalam kesepakatan transfer tersebut. Adapun, apabila Manchester Merah tidak kebetaran untuk kehilangan Martial, maka mereka juga masih harus menyetorkan uang kontan senilai 167 juta pounds kepada PSG sebagai bagian dalam kesepakatan transfer Mbappe.

Itu artinya, Manchester United harus rela melihat Martial pergi ke PSG dan menghabiskan dana sebesar 167 juta poundsterling hanya untuk bisa mendapatkan jasa Mbappe, yang merupakan pemuda berusia 19 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas