Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Setan Merah Siap Kucurkan 42 Juta Poundsterling Guna Mendatangkan Ramos di Bursa Transfer Musim Dingin 2017

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, yakni Manchester United, dikabarkan siap mengucurkan uang dalam nominal fantastis guna untuk mendatangkan pemain belakang tangguh milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Sergio Ramos, di lantai transfer musim panas 2017 mendatang.

Klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut sebenarnya sudah dihubung-hubungkan dengan kapten klub berjuluk Los Blancos itu sejak bursa transfer musim panas 2015 lalu atau lebih tepatnya kala Louis Van Gaal masih menjabat di kursi kepelatihan Manchester Merah. Akan tetapi, keinginan tersebut gagal terealisasikan hingga pelatih berpaspor Belanda itu didepak oleh pihak manajemen Setan Merah pada akhir musim kompetisi 2015-2016 lalu.

Pelatih kontroversial yang pernah menangani klub kebesaran Chelsea dalam dua periode kariernya sebagai peramu taktik, sebut saja Jose Mourinho, kemudian didaulat sebagai pelatih klub berjuluk The Red Devils tersebut di musim panas 2016 ini. Demikian talkSPORT memberitakan yang dilansir oleh AGEN BOLA, Rabu 21 September 2016, pelatih berpaspor Portugal itu siap mendatangkan eks pemain belakang andalannya di Estadio Santiago Bernabeu tersebut dan merealisasikan keinginan yang tertunda itu di lantai bursa transfer Januari 2017 mendatang. Sosok manager yang pernah mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk FC Porto dan Inter Milan itu pun disebut sudah memerintahkan pihak manajemen Manchester United untuk mengucurkan dana sebesar 42 juta poundsterling di bursa transfer berikutnya demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain bertahan tangguh Tim Nasional Spanyol itu.

Apabila perekrutan ini benar-benar terealisasi, maka prajurit yang saat ini berusia 30 tahun itu bakal menjadi pemain belakang termahal sejagat ketiga dalam sejarah sepakbola usai David Luiz dan John Stones. Kendati begitu, akuisisi ini pun diyakini oleh banyak kalangan tidak akan mudah terealisasi. Masalahnya, pemain pemilik nama lengkap Sergio Ramos Garcia itu terlihat sangat betah bermain untuk klub peraih 11 gelar juara Liga Champions itu.

Terlepas dari itu, Real Madrid selaku klub pemilik juga diyakini tidak akan melepas pemain yang telah mengabdi untuk klub selama satu dekade lebih satu musim itu dan akan melakukan segala cara untuk meyakinkan sang pemain agar mau tetap tinggal bersama di klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut, seperti dimuat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas