Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Setan Merah Siap Kucurkan Rp2,4 Triliun Untuk Datangkan Dua Sosok Krusial Los Colchoneros

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah membangun tim solid, Manchester United dikabarkan sedang mengincar wajah baru untuk mempercantik skuadnya. Bukan main-main, pilihan mereka pun jatuh kepada dua pemain andalan milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Berdasarkan berita yang diterbitkan situs resmi Goal, Senin 2 Januari 2017, The Red Devils – julukan Manchester United – dirumorkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Niguez dan Griezmann secara berbarengan pada bursa transfer musim dingin 2017 dan jika gagal di bursa transfer terdekat ini maka mereka akan kembali mencoba pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Lebih-lebih, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu merasa cukup yakin bisa mendapatkan tanda tangan kedua sosok itu kendati keduanya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub peserta La Liga yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut.

Manchester Merah dirumorkan bersedia untuk menebus klausul penjualan Griezmann dan Niguez yang mana totalan dananya sangat fantastis. Ya, klub asal Inggris pengoleksi 20 trofi Premier League itu pun siap mengucurkan uang sebesar 145 juta pounds untuk kedua pemain tersebut. Berita ini dimuat AGEN BOLA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Walaupun begitu, masih berdasarkan sumber yang sama, Mourinho dikabarkan menginginkan pihak klub bergerak cepat dengan membuka dialog terlebih dahulu kepada pihak manajemen klub berjuluk Los Colchoneros tersebut. Manager yang kerap menjuluki dirinya dengan sebutan The Special One tersebut berharap dapat mendatangkan kedua pemain tersebut dengan banderol yang lebih rendah.

Masalahnya, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih ingin mendatangkan setidaknya empat hingga lima wajah baru lagi ke dalam skuad mereka. Perihal tersebut dilakukan karena ingin mengembalikan reputasi mereka baik di pentas Premier League maupun dikancah Benua Eropa. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

Sekadar informasi tambahan, kini Mourinho beserta pasukannya tengah melakukan perjalanan ke London. Ya, Manchester United akan menantang West Ham United di London Stadium guna untuk melakoni laga lanjutan Premier League pekan ke-20 yang akan digelar pada Selasa 3 Januari 2017, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas