Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Setan Merah Siap Pulangkan Evans Ke Old Trafford

Agen BolaAgen Bola – Klub asal Inggris yang berbasis di kota Sandwell, West Midlands, West Bromwich Albion saat ini sedang buncah untuk dapat mempertahankan salah satu pemain belakang andalannya, sebut saja Jonny Evans. Pemain yang berposisi sebagai centre-back itu sendiri masih terikat masa bakti di The Hawthorns sampai musim panas 2019 mendatang, tapi pihak manajemen klub bersedia untuk menambah durasi kontraknya.

Terlepas dari ingin menambah masa baktinya, klub partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Alan Pardew itu juga dirumorkan bakal memberikan tambahan gaji kepada Evans per pekannya. Perihal tersebut ingin dilakukan oleh kubu WBA lantaran mmang tidak mudah bagi mereka untuk mempertahankan sang pemain pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Terlebih, WBA sekarang juga sedang terancam degradasi akibat masih menghuni peringkat 18 pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2017-2018 ini. Dalam 22 laga yang sudah berlalu, klub berjuluk The Baggies tersebut hanya mampu mengumpulkan 16 angka dengan rincian dua kemenangan, sepuluh kalah, dan sepuluh hasil imbang.

Dengan performa klub yang biasa-biasa saja, membuat sejumlah klub coba mulai mendekati Evans dan memintanya untuk cabut dari WBA. Salah satunya adalah Manchester United yang menginginkan Evans bergabung bersama mereka di paruh kedua musim ini. Ya, Setan Merah ingin memulangkan Evans ke Old Trafford, di mana sang pemain merupakan pemain jebolan akademi Manchester United.

Klub berjuluk The Red Devils itu sendiri rumornya sudah menyediakan uang yang cukup besar, yakni 20 juta pounds, untuk mendatangkan Evans dari WBA dalam waktu dekat ini. Klub besutan pelatih Jose Mourinho itu bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengamankan jasa pemain belakang berusia 30 tahun itu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Sebagaimana diketahui, Manchester City dikabarkan juga sudah terlebih dahulu menunjukkan minatnya kepada pemain pemilik nama lengkap Jonathan Grant Evans itu. Bahkan, klub berjuluk The Citizens tersebut sudah beberapa kali melayangkan proposal penawaran kepada WBA untuk Evans pada jendela transfer musim panas 2017 lalu. Sayangnya, beberapa tawaran yang dilayangkan itu pun mendapat penolakan dari kubu WBA.

Pasalnya, kala itu The Throstles – julukan West Bromwich Albion – menginginkan Manchester Biru untuk dapat membayar Evans di angka 30 juta pounds ke atas. Pemain berkebangsaan Inggris itu sendiri sampai sekarang ini masih belum membuat keputusan terkait masa depannya.

Evans sendiri angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Kala itu, Louis Van Gaal selaku pelatih klub memutuskan untuk menjual pemain yang pada tanggal 3 Januari 2018 kemarin merayakan ulang tahunnya itu dengan banderol senilai delapan juta pounds ke WBA.

Akan tetapi, dengan minimnya centre-back yang tersedia, sepertinya Jose Mourinho selaku manager Manchester Merah saat ini ingin membawa pulang Evans menuju ke Theater of Dreams pada bursa transfer kali ini. Terlebih, Evans sendiri juga memang sudah mengenal seluk-beluk atmosfer di tubuh Manchester United. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas