Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Setan Merah Siap Rampok Dua Pemain Milik Elang Ibu Kota Italia

Agen BolaAgen Bola – Jendela transfer musim dingin Januari 2017 ini memang akan secara resmi ditutup dalam satu Minggu ke depan. Sederetan klub papan atas Eropa yang sampai sekarang ini masih belum mendapatkan pesepakbola anyar untuk di masukan ke dalam skuadnya pun dilaporkan sudah memulai melakukan aktivitas transfer, satu dari beberapa klub elite Eropa lainnya adalah klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan dunia, khususnya di Inggris, yakni Manchester United.

Berita terkini menyebutkan, The Red Devils – julukan Manchester United – kini tengah menghadapkan pencarian transfer mereka menuju ke salah satu klub elite Italia, yakni Lazio. Paling tidak terdapat sebanyak dua armada yang bermarkas di Stadio Olimpico yang tengah diincar oleh klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Menurut kabar Corriere dello Sport yang dilansir Agen Bola, Kamis 26 Januari 2017, dua pemain yang masuk dalam daftar belanja Manchester Merah ialah ujung tombak muda bernama Keita Balde Diao dan pemain belakang tangguh atas nama Stefan de Vrij.

De Vrij yang merupakan personel Tim Nasional Belanda itu sendiri memang kerap dihubung-hubungkan dengan klub rival sekota Manchester City itu. Akan tetapi, pemain belakang sentral berusia 24 tahun itu akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal bersama Lazio karena telah menolak sejumlah tawaran dari beberapa klub elite Eropa yang dialamatkan kepadanya di lantai transfer musim panas 2016 lalu.

Di satu sisi lainnya, keikutsertaannya nama Keita Balde Diao menyusul spekulasi yang kencang melaporkan kalau kapten United, Wayne Rooney, tengah berada dalam buruan klub-klub peserta Chinese Super League. Keita Balde yang merupakan ujung tombak andalan Tim Nasional Senegal berusia 21 tahun itu bakal dijadikan sebagai suksesor apabila memang nantinya Wazza – julukan Wayne Rooney – memutuskan untuk angkat kaki dari Old Trafford demi bergabung ke Chinese Super League.

Perwakilan Keita Balde sendiri dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan para petinggi Lazio guna berdialog soal peluang pemainnya berganti klub. Balde yang pernah menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia, itu pada sejumlah kesempatan sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari klub Elang Ibu Kota dan ingin bermain untuk klub raksasa Eropa lainnya di luar Italia. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas