Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Setan Merah Tidak Kenal Lelah Kejar Tanda Tangan Bintang Prancis Milik Juve

AGEN BOLAAGEN BOLA – Usai sudah dipastikan secara resmi mendapatkan dua perekrutan anyar, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly, klub kebesaran Manchester United juga dipastikan masih bakal aktif di lantai transfer pemain musim panas 2016 ini. Satu pemain lainnya yang akan coba didatangkan adalah gelandang andalan Juventus yang merupakan mantan pemain mereka sendiri, sebut saja Paul Pogba.

Pemain yang saat ini tengah memperkuat Tim Nasional Prancis di ajang Piala Eropa 2016 itu sepertinya bakal menjadi prioritas utama yang akan didatangkan oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dalam waktu dekat ini. Terlebih, pada bursa transfer musim panas 2015 lalu saja, klub berjuluk The Red Devils tersebut pun sudah pernah dirumorkan memiliki niat untuk bisa kembali mendapatkan tanda tangan Pogba.

Sebagaimana AGEN BOLA menyadurnya dari beberapa sumber kenamaan asal Eropa, Jumat 1 Juli 2016, Setan Merah disebut-sebut telah mengirim proposal penawaran dengan harga sebesar 80 juta poundsterling kepada pihak Juventus dengan harapan bisa merampungkan transfer tersebut. Proposal penawaran yang dilayangkan oleh pihak manajemen Manchester Merah diketahui jauh lebih tinggi ketimbang harga yang disodorkan Real Madrid dengan banderol sebesar 60 juta poundsterling.

Performa si pemain yang bersangkutan itu bersama Si Nyonya Tua memang sangat mengesankan sejak ia resmi bergabung pada tahun 2012 silam. Pogba pun menjadi sosok pemain yang sangat krusial untuk klub asal Turin yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut. Kondisi tersebut-lah yang membuat gelandang berusia 23 tahun itu menjadi sosok tidak tergantikan di Tim Nasional Prancis hingga sekarang ini.

Selain pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba tersebut, Man United juga dikabarkan sedang mendalami transfer winger andalan Borussia Dortmund, yakni Henrikh Mkhitaryan. Hingga sejauh ini, perundingan yang dilakukan oleh pihak United bersama klub raksasa peserta Bundesliga tersebut berjalan dengan mulus. Dan bahkan, Setan Merah dirumorkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan personel Timnas Armenia itu, seperti dimuat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas