Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Setelah Hanya Bermain Imbang Kontra Sevilla di Laga Pembuka, Juve Siap “Menggila” di Partai Kedua Liga Champions Musim Ini

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Juventus bakal menghadapi Dinamo Zagreb dalam laga lanjutan kedua fase penyisihan Grup H di ajang Liga Champions musim 2016-2017 yang akan berlangsung di Stadion Maksimir, pada Rabu (28-9-2016) dini hari WIB. Setelah hanya mampu bermain imbang kontra Sevilla pada pertandingan perdana yang terjadi dua pekan lalu, pasukan yang diarsiteki oleh pelatih Massimiliano Allegri itu pun dipercaya bakal bangkit di partai berikutnya.

La Vecchia Signora – julukan Juventus – tercatat memang gagal memetik kemenangan di pertandingan pembuka ajang Liga Champions edisi 2016-2017 ini. Bertindak sebagai tuan rumah di mana laga dilangsungkan di Stadium Juventus, kampiun Serie-A lima musim secara beruntun itu pun harus puas berbagi angka dengan perwakilan Spanyol tersebut usai hanya mampu menyudahi laga dengan skor kacamata. Komentar miring pun banyak membanjiri klub berjuluk Si Nyonya Tua itu setelah pertandingan berakhir.

Sekarang, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan pun dituntut agar dapat memetik hasil maksimal di laga kontra klub berjuluk Modri tersebut. Playmaker kreatif milik Juventus, sebut saja Miralem Pjanic, menyadari ada harapan yang sangat besar dari para pendukung setia Juve. Sebab itulah, gelandang yang didatangkan dari AS Roma pada jendela transfer musim panas 2016 itu pun mengungkapkan bahwa timnya bakal memberikan penampilan 100 persen agar dapat meraih kemenangan pertama di ajang Liga Champions musim ini demi menyenangkan para fans setia mereka setelah sebelumnya sempat merasa kecewa dengan hasil kontra Sevilla pada beberapa waktu lalu, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

“Tidak perlu diragukan lagi, kami memang selalu ingin tampil dengan permainan terbaik kami ketika berada di atas lapangan, menguasai jalannya pertandingan, serta melakukan apa yang bisa kami lakukan. Namun, terkadang terdapat momen di mana Anda tidak dapat tampil baik, tetapi kami akan mencoba untuk bangkit setelah laga pembuka yang cukup mengecewakan. Kami juga menyadari bahwa harapan para fans kepada kami sangat besar. Namun, selalu sulit ketika bermain di panggung Liga Champions,” jelas Pjanic.

“Bakal ada suasana panas dalam pertandingan kontra mereka (Dinamo Zagreb) di laga tengah pekan ini. Setiap laga di ajang Liga Champions selalu sulit, namun kami semua berambisi untuk memberikan penampilan terbaik dan mencoba untuk memenangkan pertandingan nanti,” tukas personel Tim Nasional Bosnia and Herzegovina itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas