Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Setelah Melalui Negosiasi Panjang, Riyad Mahrez Akhirnya Resmi Gabung Manchester Biru

Agen BolaAgen Bola – Kampiun Premier League 2017-2018, Manchester City akhirnya secara resmi menyelesaikan transfer perdana mereka dalam hal mendatangkan pemain pada putaran jendela transfer kali ini. Sesosok pesepakbola yang telah sukses dilabuhkan oleh Manchester City itu ialah bintang kepunyaan Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez.

Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu sendiri secara sah mendapatkan tanda tangan Mahrez dari klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut di lantai transfer Juli-Agustus 2018 ini. Tata laksana klub berjuluk The Citizens tersebut mendatangkan personel Tim Nasional Aljazair itu dengan biaya transfer yang menelan dana senilai 60 juta poundsterling.

Pemberitahuan mengenai kesuksesan Manchester City dalam upaya mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu sendiri diumumkan secara langsung via sosial media Twitter klub pada beberapa waktu lalu. Menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut, pemain yang berposisi sebagai winger itu akan mengenakkan jersey bernomor 26, nomor yang sama ketika si pemain yang bersangkutan itu memperkuat klub berjuluk The Foxes tersebut, seperti dilansir Agen Bola.

Spekulasi mengenai kepindahan Mahrez sendiri sejatinya memang telah berhembus kencang hingga ke permukaan semenjak jendela transfer musim dingin secara resmi dibuka pada Januari 2018 lalu. Namun kala itu, baik pihak Leciester City maupun kubu Manchester City sama-sama tidak menemui kesepakatan sehubungan dengan biaya transfer pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Lantaran kendala harga itulah yang sehingga membuat Mahrez urung bergabung bersama Kevin De Bruyne dan kawan-kawan pada periode bursa transfer tersebut. Nasib baiknya adalah, klub sekota Manchester United itu masih memiliki ketertarikan terhadap mantan pemain Le Havre itu, dan pada akhirnya mereka menyelesaikan kepindahannya menuju ke Etihad Stadium di lantai transfer musim panas 2018 ini.

Setelah merampungkan transfernya, Mahrez pun dipastikan akan segera bergabung bersama rekan-rekan barunya di Manchester City guna mempersiapkan diri untuk menjalani serangkaian laga uji coba bertajuk pramusim bersama klub anyarnya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas