Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Setelah Neymar, PSG Siap Bajak Jan Oblak Dari Atletico Dengan Kompensasi Transfer Fantastis!

Agen BolaAgen Bola – Ya, kegiatan yang dilakukan oleh klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) di pasar jual-beli pemain pada periode Juli-Agustus 2017 ini memang bisa dikatakan sangat spektakuler karena telah berhasil mendatangkan megabintang FC Barcelona, yakni Neymar da Silva Santos Junior, dengan banderol transfer yang menyentuh angka 200 juta pounds. Pesepakbola 25 tahun silam tersebut pun menjadi pemain dengan nilai transfer paling mahal di muka bumi pada saat ini.

Setelah mengucurkan uang dalam nominal fantastis, klub raksasa peserta League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu masih memiliki keinginan untuk menambah kekuatan tim jelang menatap musim kompetisi 2017-2018 ini. Klub berjuluk Les Parisiens tersebut berhasrat untuk memboyong kiper andalan milik Atletico Madrid, sebut saja Jan Oblak, pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi Don Balon, Selasa 8 Agustus 2017, Paris Saint Germain dikabarkan siap melayangkan proposal penawaran dengan harga 100 juta euro kepada Atletico sebagai uang tebusan untuk membawa Oblak keluar dari Estadio Wanda Metropolitino (markas Atletico) saat ini. Penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Slovenia itu diketahui memang telah lama menjadi buruan klub yang berbasis di Ibu Kota Prancis tersebut.

Masa bakti Oblak sendiri bersama klub berjuluk Los Colchoneros tersebut sejatinya baru akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Penjaga gawang berusia 24 tahun itu didatangkan oleh Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2014 silam dari klub asal Portugal, yakni Benfica, dengan banderol transfer sebesar 16 juta euro, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Performa yang diperlihatkan oleh Oblak sendiri ketika tampil bareng Atletico Madrid memang bisa dikatakan sangat mengesankan karena sanggup menjadi tembok pertahanan terakhir yang dapat diandalkan. Si penjaga gawang yang bersangkutan itu pun sukses membawa Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – menjadi kampiun di ajang Piala Super Spanyol pada musim 2014-2015 lalu.

Kiper kelahiran Skofja Loka, Slovenia, 7 Januari 1993 itu juga memiliki peran penting dalam keberhasilan Atletico Madrid menembus babak puncak di ajang Liga Champions pada musim 2015-2016 lalu. Akan tetapi, klub yang dinahkodai oleh pelatih Diego Simeone tersebut pun harus puas karena hanya mampu menjadi finalis setelah takluk di tangan Real Madrid via adu penalti.

Ya, PSG sendiri diyakini akan segera mengajukan penawaran resmi kepada Atletico untuk merekrut Oblak sebelum bursa transfer kali ini resmi ditutup pada 31 Agustus 2017. PSG benar-benar ingin memperkuat tim agar dapat tampil kompetitif di setiap pertandingan musim ini karena ambisi mereka sangat besar musim ini, di mana mereka ingin merebut gelar juara League One yang pada edisi 2016-2017 jatuh ke tangan AS Monaco, dan tentunya juga ingin menjadi penguasa Eropa dengan memenangkan Liga Champions, gelar yang sudah lama mereka idam-idamkan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas