Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Setiap Klub Yang Berani Bayar 50 Juta Euro, Bisa Menggunakan Jasa Simeone Pada Musim Panas 2017 Mendatang

Agen Bola2Agen Bola – Ya, memang benar bahwa Diego Simeone masih terikat masa bakti di Estadio Vicente Calderon sampai musim panas 2018 nanti. Akan tetapi, pelatih berpaspor Argentina itu bisa saja meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung bersama klub lain di lantai transfer Juni-Juli 2017 nanti, yang penting ada klub yang sanggup menyanggupi permintaan dari pihak manajemen klub berjuluk Los Colchoneros tersebut.

Lalu, permintaan apa yang dimaksudkan itu? Ya, klub yang selalu bersaing sengit bersama Barcelona dan Real Madrid di pentas La Liga dalam beberapa musim terakhir itu baru bersedia untuk melepas pelatih mereka apabila terdapat pihak yang berani menyetorkan dana sebesar 50 juta euro kepada mereka di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Untuk diketahui, Diego Simeone memang mempunyai klausul penjualan yang menyentuh angka tersebut. Sebab itulah, Inter Milan dan Arsenal memiliki kans yang sangat besar untuk bisa menggunakan jasa manager 46 tahun silam tersebut dalam waktu dekat ini, seperti dikutip Agen Bola.

Kini, baik Inter Milan maupun Arsenal dirumorkan bakal mendatangkan manager baru guna untuk menatap musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut memang ingin mencari sosok manager baru untuk dijadikan sebagai suksesor Arsene Wenger, manager yang terakhir kalinya mempersembahkan gelar juara Premier League untuk klub berjuluk The Gunners tersebut pada edisi 2003-2004 silam itu.

Di satu sisi lainnya, La Beneatama – julukan Inter Milan – memang bisa dikatakan mengalami kemajuan ketika berada di bawah penanganan pelatih Stefano Pioli. Akan tetapi, pelatih berpaspor Italia berusia 51 tahun itu dinilai tidak punya pamor seperti Simeone yang mampu mempersembahkan satu gelar juara bergengsi La Liga, karena harus bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona di pentas domestik. Kemudian satu piala UEFA Supercup, Copa del Rey, dan Supercoppa de Espana sejak menahkodai Atletico Madrid pada tahun 2011 silam.

Ya, jika Arsenal atau Inter Milan mempunyai uang sebesar 50 juta euro maka mereka bisa membawa Simeone ke markas mereka pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas