Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Shaqiri Merapat Ke Olimpico Stadium, Agen : Segalanya Dapat Terjadi

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kelanjutan karier Xherdan Shaqiri bersama Stoke City saat ini memang sedang hangat dibicarakan terutama di kalangan media Eropa. Pesepakbola berusia 25 tahun itu pun kencang dirumorkan bakal segera melakukan perjalanan dengan kembali menuju ke Italia. Kesebelasan yang dirumorkan bakal menjadi persinggahan berikutnya ialah klub kebesaran AS Roma.

Sejumlah media asal Negeri Pizza pun menuturkan bahwa saat ini Shaqiri pun telah dijadikan sebagai prioritas oleh klub berjuluk Serigala Ibu Kota Roma tersebut. Klub raksasa Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Luciano Spalletti itu dirumorkan bakal melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan personel Tim Nasional Swiss yang berposisi sebagai winger tersebut di lantai transfer Januari 2017 mendatang.

Meski begitu, perwakilan Shaqiri, sebut saja Erdin Shaqiri, menuturkan bahwa pemain sekaligus saudara kandungnya itu saat ini sedang berkonsentrasi penuh terhadap permainannya bersama klub peserta Premier League yang bermarkas di Bet365 Stadium tersebut yang merupakan klub tempat ia bermain saat ini. Walaupun begitu, sang agen sama sekali tidak menutup kemungkinan terkait kelanjutan karier si pemain yang bersangkutan itu, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Di sini saya ingin meminta maaf terlebih dahulu karena saya tidak dapat membahas terlalu jauh soal masa depan Shaqiri. Tetapi satu hal yang perlu Anda ketahui ialah bahwa saat ini dia (Xherdan Shaqiri) sedang berkonsentrasi penuh terhadap permainannya bersama Stoke City yang merupakan klubnya saat ini,” ungkap Erdin Shaqiri.

“Bursa transfer musim dingin baru akan resmi dibuka pada Januari 2017 dan saya pikir masih terlalu dini untuk membahas soal masa depan Shaqiri. Masih banyak waktu bagi yang bersangkutan untuk memantapkan pilihan mereka. AS Roma? Tidak ada yang tidak mungkin, segalanya bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola. Kadang kita tidak bisa mewujudkan rencana yang kita inginkan. “Manusia berencana tuhan yang menentukan” itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sebuah kegagalan yang diinginkan oleh setiap individu,” pungkas sang agen, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas