Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Si Merah Tidak Berfikir Laga Kontra Dortmund Akan Dilanjutkan Ke Adu Penalti

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Klub asal Merseyside Merah, Liverpool bakal melakoni sebuah pertandingan krusial di laga lanjutan fase delapan besar pada kompetisi Europa League musim ini yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada 15 April 2016, dini hari WIB. Si Merah akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan kali ini dengan melawan tim kuat yang merupakan perwakilan Bundesliga, yakni Borussia Dortmund. Pada tengah pekan lalu di laga pertemuan pertama, James Milner dan kawan-kawan mampu bermain seri 1-1 kontra klub berjuluk Die Borussen tersebut yang berlangsung di Signal Iduna Park.

Klub berjuluk The Reds tersebut pun diwajibkan setidaknya harus bermain imbang 0-0 atau lebihnya yaitu menang agar dapat melaju ke fase berikutnya. Apabila pada akhirnya skor 1-1 yang menghiasi pertandingan tersebut, maka mereka pun dipastikan harus melanjutkan pertandingan ke babak tambahan waktu atau pun hingga ke adu penalti untuk menentukan siapa yang keluar sebagai pemenang dalam laga yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Sang andalan di bahwa mistar gawang Liverpool, yakni Simon Mignolet, mengungkapkan bahwa klubnya sama sekali tidak berpikir untuk mempersiapkan diri dalam urusan adu penalti. Penjaga gawang nomor dua Tim Nasional Belgia tersebut pun berharap bahwa timnya dapat menyarangkan bola ke gawang Dortmund dan memastikan kemenangan sebelum laga di waktu normal berakhir, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Ya, kami sama sekali tidak pernah berfikir hingga pertandingan di lanjutkan ke adu penalti. Kami hanya berkonsentrasi penuh untuk dapat menyarangkan bola ke gawang mereka sehingga membawa kami memenangkan laga krusial ini. Untuk hal adu penalti, saya pikir itu masih sangat jauh karena itu baru akan terjadi apabila pada laga ini kami kembali meraih hasil 1-1,” jelas Mignolet.

“Di laga pertemuan pertama kami mampu membukukan sebuah gol tandang dan hal tersebut merupakan sesuatu yang benar-benar begitu penting bagi kami. Saya sangat berharap pemain depan kami mampu menghasilkan gol dan hal yang sama tentunya tidak boleh terjadi pada kubu mereka (Borussia Dortmund). Kami akan melakukan segala cara untuk menghentikan mereka, karena lolos ke babak selanjutnya sangat penting bagi kami. Ya, kami akan menjadikan kompetisi ini untuk mengembalikan nama besar kami dengan memenangkan gelar juara di akhir musim nanti,” pungkas kiper berusia 28 tahun itu, sebagaimana AGEN BOLA menyadurnya dari hasil wawancara jelang laga yang mempertemukan Liverpool versus Borussia Dortmund.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas