Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Si Nyonya Tua Setujui Harga Yang Diminta Kubu Boca Juniors Untuk Bentacur

Agen BolaAgen Bola – Playmaker muda milik Boca Juniors, sebut saja Rodrigo Bentacur, memang diketahui menjadi buruan klub kebesaran Juventus yang akan coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Manajemen Si Nyonya Tua – julukan Juventus – telah melayangkan proposal penawaran secara resmi kepada Boca selaku klub pemilik sang pemain.

Menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi Soccerway, Sabtu 22 April 2017, klub raksasa Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut akhirnya mengabulkan permintaan harga yang diminta oleh pihak manajemen Boca untuk mendapatkan tanda tangan Bentacur di bursa trannsfer musim panas 2017 mendatang. Klub pemuncak klasemen sementara Serie-A musim 2016-2017 ini siap mendatangkan gelandang 19 tahun silam tersebut ke J.Stadium dengan harga transfer yang menyedot kas senilai 9,5 juta euro.

Sejatinya, Bentacur masih terikat masa bakti bersama klub asal Argentina yang bermarkas di Estadio Alberto J.Armando itu sampai musim panas 2018 mendatang. Akan tetapi, Xeneizes (Genoese) – julukan Boca Juniors – akhirnya memutuskan untuk menjual pesepakbola berpaspor Uruguay tersebut kepada Juventus yang akan diresmikan pada 30 Juni 2017 mendatang. Sebab, sang klub pemilik melihat pemainnya sudah matang dan sudah layak memperkuat klub-klub besar Eropa, di mana usianya sudah tepat untuk mencari petualangan di Benua Biru, seperti dikutip Agen Bola.

Bentacur sendiri sudah memperkuat skuad senior Boca Juniors dalam kurun waktu dua tahun ke belakang. Si pemain yang bersangkutan itu direkrut oleh tim Boca Juniors U-20 yang terjadi pada musim dingi 2015 silam.

Semenjak memutuskan untuk bergabung bersama Boca Juniors hingga sekarang ini, Bentacur sudah mencatatkan 46 laga di karier sepakbola profesionalnya bersama tim senior. Pemain kelahiran Nueva Helvecia, Uruguay, 5 Juni 1997 itu sejauh ini baru menyumbang satu gol serta dua assist-nya dalam 11 pertandingan yang dilakoninya bersama Boca di kancah Primera Division edisi 2016-2017 ini. Meski gol dan assist-nya tergolong minim, namun penampilan apiknya di atas lapangan hijau membuat Juventus kepincut untuk meminangnya pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas