Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Si Rubah Incar Bintang Muda Prancis!

AGEN BOLA7AGEN BOLA – Kesuksesan menjadi kampiun Premier League musim 2015-2016 ini pun membuat kubu Leicester City langsung melihat musim kompetisi 2016-2017 mendatang dengan rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi. Demi bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih membanggakan di musim berikutnya ketimbang apa yang telah diraih musim ini, pihak klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut berencana untuk melabuhkan sosok pemain yang dianggap mampu memperluas kapasitas tim.

Sebagaimana yang diwartakan Telefoot, Senin 9 Mei 2016, klub berjuluk The Foxes tersebut membidik bintang muda milik salah satu klub peserta kompetisi League One, Rennes, yakni Ousmane Dembele. Kesanggupan dalam memainkan peran di banyak pos pun merupakan nilai plus yang dimiliki oleh pesepakbola berpaspor Prancis tersebut.

Bareng klub berjuluk Les Rouges et Noirs tersebut sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini bergulir, pemain berdarah Mali itu memang bermain sangat mengesankan. Dalam 28 penampilannya, penyerang Tim Nasional Prancis U-21 itu sanggup menyarangkan 12 gol serta sumbangan lima assist-nya untuk timnya, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA.

Akan tetapi, diyakini akan membutuhkan dana fantastis agar bisa mendapatkan jasa si pemain yang bersangkutan itu. Klub pemilik dikabarkan baru bakal merelakan pemain bintangnya itu pergi apabila terdapat sebuah klub yang berani datang dengan mengajukan proposal penawaran sebesar 35 juta euro.

Namun, besaran dana tersebut diyakini tidak akan membuat Leicester merugi karena akan sebanding dengan apa yang bisa ditawarkan oleh pesepakbola berusia 18 tahun itu di atas lapangan hijau. Sebab itulah, kemungkinan Leicester berani mengeluarkan dana setinggi langit itu demi dapat memiliki Dembele di dalam skuad mereka untuk menatap musim kompetisi depan. Ya, Si Rubah pun diwajibkan untuk mendatangkan pemain kelas dunia untuk mengarungi musim depan, mengingat mereka akan tampil di ajang Liga Champions untuk kali pertamanya, dan tentunya mereka juga tidak ingin hanya sekadar menjadi pelengkap pada turnamen tersebut, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas