Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Siagakan Suksesor Antonio Conte, The Blues Siap Pulangkan Carlo Ancelotti Ke Stamford Bridge

Agen Bola1Agen Bola – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dirumorkan sedang menyiagakan suksesor Antonio Conte untuk duduk di kursi kepelatihan klub. Berdasarkan laporan yang sitat media ternama Sportsmole, Sabtu 28 Oktober 2017, klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut dirumorkan bakal membawa Carlo Ancelotti kembali untuk berkiprah di Premier League.

Ya, kelanjutan karier kepelatihan Conte di Stamford Bridge sendiri dalam beberapa minggu ke belakang memang menjadi sesuatu yang kerap dibahas oleh sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar. Pelatih 48 tahun silam tersebut dirumorkan memiliki keinginan untuk comeback ke negara kelahirannya sebelum musim dingin Januari 2018 nanti.

Adapun, prestasi Conte bersama klub berjuluk The Blues tersebut memang bisa dikatakan cukup mengkilau. Mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu sukses membawa Chelsea memenangkan trofi juara Premier League pada musim 2016-2017, kendati pada edisi 2017-2018 ini Eden Hazard serta kolega-kolega masih terjerembab di urutan ke-4 pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin.

Ancelotti yang merupakan eks manager Chelsea itu pun dirumorkan menjadi sosok yang paling berpeluang besar untuk menangani Alvaro Morata dan kolega-kolega bila Conte nantinya benar-benar melepas jabatannya sebagai pelatih kepala di klub asal London Barat itu. Masih berdasarkan sumber yang sama, Ancelotti yang kini berusia 58 tahun itu pun dirumorkan tidak menutup kemungkinan untuk bisa kembali menangani London Biru, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah berita membenarkan kalau Carlo Ancelotti memang mempunyai hubungan yang cukup baik dengan Abramovich. Walaupun pengusaha minyak 51 tahun silam tersebut sudah pernah mendepaknya dari kursi kepelatihan Chelsea yang terjadi pada tahun 2011 silam.

Sebagai informasi tambahan, Ancelotti sendiri kini memang masih berstatus sebagai pengangguran usai didepak oleh klub kebesaran Bayern Munich yang terjadi pada akhir September 2017 lalu. Eks manager Real Madrid itu diberhentikan dari pekerjaannya usai hanya menahkodai FC Hollywood selama 20 bulan. Demikian berita dunia sepakbola berupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas