Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Silva Tidak Menutup Peluang Untuk Comeback ke Klub Lamanya

AGEN BOLAAGEN BOLA – Perwakilan yang menaungi Thiago Silva dalam urusan karier sepakbola, yakni Paulo Tonietto, mengungkapkan bahwa pemainnya tidak menutup kesempatan untuk comeback ke klub lamanya, sebut saja AC Milan. Masalahnya, sang agen si pemain yang bersangkutan itu mengungkapkan bahwa AC Milan selalu berada di dalam hati pemain pemilik nama lengkap Thiago Emiliano da Silva tersebut.

Akan tetapi, Tonietto selaku agen yang menaungi Silva menepis bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan pihak klub raksasa Serie-A yang bermarkas di San Siro tersebut. Sang agen menambahkan dengan menyebutkan bahwa pesepakbola berusia 32 tahun itu sekarang ini masih menghormati masa baktinya yang masih tersisa bersama klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG).

“AC Milan? Tentu saja ini bukanlah hal yang baru lagi bahwa Milan memang selalu berada di dalam hati Silva karena dirinya memiliki begitu banyak kenangan manis di sana, dengan dibarengi fakta bahwa kota Milan sangat indah di mana tempat itu merupakan tempat yang sangat ia sukai. Ya, Silva sangat cocok dengan kehidupannya di Italia terutama di kota Milan,” terang Tonietto, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Terlepas dari tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Milan, di sini saya juga ingin menerangkan bahwa saat ini kami sama sekali belum pernah melakukan komunikasi dengan mereka (AC Milan). Dia (Thiago Silva) masih menghormati kontraknya bersama Paris Saint Germain, namun pada akhirnya terdapat sebuah kemungkinan besar bahwa kami juga tidak akan menambah masa bakti bersama klub, termasuk juga dengan peluang comeback ke San Siro,” sambungnya.

Pada beberapa waktu lalu, Silva juga sempat menghidupkan tanda-tanda bahwa dirinya akan memperpanjang kontraknya bersama PSG dengan sebuah syarat. Ya, syarat tersebut adalah di mana klub raksasa League One yang berbasis di kota Paris itu mesti bisa mengamankan satu tiket untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang apabila ingin menambah masa bakti pemain belakang andalan Tim Nasional Brasil itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para mania si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas