Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Simon Mignolet : Kekuatan Liverpool Karena Kekompakan Para Pemain Di Atas Lapangan

Agen Bola1Agen Bola – Penjaga gawang utama milik klub kebesaran Liverpool, sebut saja Simon Mignolet, mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu gembira dengan cara timnya yang bermain sangat kompak di sepanjang musim kompetisi 2016-2017 ini berlangsung. Baginya, perihal itulah yang membuat klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp tersebut bermain begitu mengesankan sejauh musim ini.

Pada kompetisi Premier League edisi 2016-2017 ini, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut mampu bercokol di urutan kelima pada tabel klasemen sementara dengan raihan 49 angka. Akan tetapi raihan angka tersebut hanya berjarak satu poin dari klub penghuni posisi keenam, yakni Manchester United. Namun, Philippe Courinho dan kawan-kawan juga hanya tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi kedua dengan 26 pertandingan, sementara Liverpool baru akan memainkan matchday ke-26 pada Selasa 28 Februari 2017, dini hari WIB nanti melawan Leicester City di King Power Stadium.

Walaupun begitu, penjaga gawang berusia 28 tahun itu tetap merasa percaya diri bahwa timnya dapat memperbaiki peringkatnya pada akhir turnamen Premier League musim 2016-2017 ini. Si penjaga gawang yang bersangkutan itu yakin klub berjuluk The Reds tersebut mampu mengakhiri musim ini dengan duduk di posisi The Big Four, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Tim kami berisikan sebanyak 25 personel namun hanya 11 personel saja yang bakal dilibatkan dalam sebuah laga. Saya rasa hal tersebut bakal melahirkan sebuah kekecewaan yang cukup mendalam bagi sebagian personel yang tidak dilibatkan dalam sebuah pertandingan, tetapi itulah sepakbola. Anda harus memahaminya, namun saya pikir itu tidak begitu penting karena hal terpenting adalah kemenangan tim,” ungkap Mignolet.

“Sebab, setiap tim memiliki tujuan yang sama yaitu bertanding untuk menang agar di akhir kompetisi dapat memenangi sesuatu dari hasil kerja keras tim, dan itulah yang kami pikirkan, tidak ada yang lain. Saya rasa kemampuan kami di musim kompetisi 2016-2017 ini ialah tampil solid dan begitu kompak ketika berada di atas lapangan hijau. Pelatih Jurgen (Klopp) telah membentuk kami menjadi sebuah tim dan kami semua harus berterima kasih kepadanya,” tuntas penjaga gawang nomor dua Tim Nasional Belgia itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas