Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Sinarnya Meredup Sejak Bergabung Bersama Barca, La Vecchia Signora Siap Manfaatkan Situasi Yang Ada

Agen BolaAgen Bola – Ya, walaupun musim kompetisi 2016-2017 ini masih menyisahkan beberapa pekan lagi baru akan berakhir, namun Juventus telah melakukan pergerakan dalam urusan mereka untuk membidik pemain yang akan coba didatangkan pada jendela transfer musim panas 2017 nanti. Satu dari beberapa incaran Si Nyonya Tua – julukan Juventus – ialah gelandang milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Andre Gomes.

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh situs resmi Football Italia, Senin 15 Mei 2017, klub elite peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut bakal mendapat suntikan uang sebesar 120 juta euro karena telah berhasil menembus partai final Liga Champions Dana tersebut masih bisa bertambah jika Juventus mampu menjuarai Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Real Madrid di partai puncak nanti. Ya, besaran dana tersebut tentu saja dapat digunakan oleh manajemen Juventus untuk membeli pemain yang mereka inginkan termasuk pemain pemilik nama lengkap Andre Filipe Tavares Gomes itu.

Tampaknya, minat yang ditunjukkan oleh klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut kepada Gomes bak gayung bersambut. Sebuah media kenamaan asal Negeri Matador, Mundo Deportivo, membunyikan bahwa gelandang berusia 23 tahun itu besar kemungkinan bakal angkat kaki dari klub Raksasa Katalunya tersebut setelah musim 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan pada Juni mendatang, seperti dikutip Agen Bola.

Gomes sendiri memang dapat dibilang tidak memiliki musim yang apik usai memutuskan menerima tawaran untuk bergabung bersama Barcelona pada awal musim 2016-2017 ini. Pemain yang didatangkan oleh manajemen Barcelona dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2016 lalu tersebut hanya sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali saja dalam 44 pertandingan yang dilakoninya bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di seluruh turnamen.

Terlepas dari hal tersebut, ternyata Gomes bukan menjadi satu-satunya pesepakbola yang bakal dilabuhkan oleh Juventus di lantai transfer Juni-Juli 2017 nanti. Juara Serie-A lima musim secara berturut-turut dalam lima musim terakhir itu juga dirumorkan memiliki keinginan untuk mendatangkan winger lincah milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Douglas Costa, dan fullback AC Milan, yakni Mattia De Sciglio. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas