Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Sisi Lain Di Balik Gabriel Batistuta, Pemain Argentina Yang Buta Sepak Bola

AGEN BOLAAGEN BOLA – Dikatakan bahwa pemain sepak bola Gabriel Batistuta memiliki nilai kesetiaan yang jauh lebih tinggi terhadap team nasionalnya, team Argentina, dan hal ini bertolak belakang dengan Messi. Dalam hal ini, Messi dikabarkan akan menjalani masa pensiun setelah kekalahannya dalam setiap laga besar. Kembalinya Messi ke Argentina tentunya akan menuai banyak protes, karena sepanjang karirnya, dia sama sekali tidak pernah bergabung dengan Argentina.

Hal ini jauh berbeda dengan pemain sepak bola Gabriel Batistuta yang memiliki loyalitas tinggi terhadap team nasional Argentina meskipun sebelumnya team tersebut telah mengalami kekalahan yang beruntun. Namun, di sisi lain pemain sepak bola Gabriel Batistuta adalah sosok pemain yang juga telah membantu Argentina dalam meraih kemenangan di laga Copa América pada tahun 1991 dan 1993 yang juga memenangi Piala Konfederasi. Di sinilah point yang menekankan bahwa Batistuta lebih baik dari Messi.

Akan tetapi, yang menariknya lagi adalah tidak adanya background ataupun pengalaman untuk menjadi seorang pemain sepak bola pada diri pemain sepak bola Gabriel Batistuta dan hal ini telah ditegaskan dalam pernyataannya pada sebuah wawancara yang menyatakan bahwa dirinya tidak suka sepak bola dan menganggap sepak bola sebagai pekerjaannya saja. Di masa kecilnya, dia memiliki ketertarikan dalam dunia basket dan telah menekuni dunia tersebut, akan tetapi, karena ketertarikannya pada salah satu pemain sepak bola dunia yang saat itu sedang naik daun, Mario Kampes, Batistuta memutuskan untuk mendalami dunia sepak bola.

Dalam sejarahnya pemain sepak bola Gabriel Batistuta sepertinya tidak pernah menyadari akan kehebatan kakinya dalam melakukan setiap tendangan. Hal ini bisa dilihat saat cedera pada tahun 2005 yang menyebabkan dia harus mendekam di kamar membuat dirinya cukup depresi dan meminta dokter untuk mengamputasi kakinya. Untungnya pihak dokter tidak mengabulkan permintaannya, , sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Terlepas dari banyaknya goal yang diciptakan bersama Fiorentina serta penghargaan yang diberikan oleh para pendukung Fiorentina, ternyata hal ini tidak membuat pemain sepak bola Gabriel Batistuta mendapatkan kepuasan atas apa yang dia impikan. Setelah melalui pertimbangan yang cukup panjang, pada akhirnya Batistuta memutuskan untuk pindah ke team sepak bola Roma dengan nilai transfer yang sangat tinggi di antara nilai transfer pemain sepak bola yang berusia 30-an. Akan tetapi, transfer tersebut tidak disetujui oleh Presiden Roma, Franco Sensi, padahal di sisi lain Franco Baldani dan Fabio Capello yang merupakan manager Roma sangat menginginkan pemain sepak bola Gabriel Batistuta bergabung dengan team Roma.

Untuk mewujudkan niatannya, maka Baldani dan Capello meminta Mario Sconcerti yang merupakan editor surat kabar Corriere dello Sport, untuk memuat sebuah berita terkait dengan keinginan Roma untuk merekrut pemain sepak bola Gabriel Batistuta.

Selang dua hari, baik media massa dan radio gempar membicarakan tentang transfer Batistuta ke Roma dan hal ini telah membuat Sensi mengabulkan permintaan untuk melakukan transfer Batistuta. Saat bergabung dengan Roma, Batistuta telah mencetak goal sebanyak 20 goal dari total 68 goal di tahun 2000/2001 dan hal ini membuat impian Batistuta menjadi kenyataan, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas