Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Pedia : Dari Empat Partai Pembuka Fase Grup Liga Champions 2014-2015 & Hanya Meraih Dua Poin, Manchester Biru Tetap Melaju Ke Fase Perdelapanfinal

Agen BolaAgen Bola – Ya, Newcastle United mengejutkan publik pecinta si kulit bundar di seluruh dunia setelah secara mengejutkan melakukan kebangkitan fantastis di ajang Liga Champions pada edisi 2002-2003 silam. Walaupun takluk dalam tiga pertandingan pembuka babak penyisihan grup, klub peserta Premier League yang bermarkas di St James’Park Stadium tersebut tetap lolos ke fase perdelapanfinal Liga Champions pada periode tersebut usai memenangkan tiga pertandingan sisa di babak penyisihan grup.

Walau demikian, bukan berarti klub berjuluk The Magpies tersebut yang memiliki cerita paling spektakuler dalam melakukan comeback di babak penyisihan grup Liga Champions. Pelakunya masih dari klub sesama peserta Premier League, tetapi bukan Newcastle United melainkan Manchester City.

Di babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2014-2015, klub yang saat ini berada di bawah pemerintahan pelatih Manuel Pellegrini itu tidak mampu meraih satu pun kemenangan dalam empat pertandingan pembuka. Namun, klub sekota Manchester United itu tetap melaju ke fase perdelapanfinal Liga Champions usai memenangi dua pertandingan sisa di fase grup.

Kala itu, The Citizens – julukan Manchester City – terkumpul di Grup E dengan saingan lainnya seperti CSKA Moskow, Bayern Munich, dan AS Roma. Di dua pertandingan pembuka, Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya mampu mengklaim satu poin. Usai dipecundangi Die Roten – julukan Bayern Munich – dengan skor 0-1, mereka hanya mampu bermain imbang ketima menjamu Roma di Etihad Stadium, seperti dimuat Agen Bola.

Di laga berikutnya atau lebih tepatnya di pekan ke-3 dan ke-4, klub berjuluk The Citizens tersebut juga kembali meraih hasil imbang 2-2 melawan CSKA Moskow di VEB Arena, dan malah kalah 1-2 dari wakil Rusia tersebut ketika bermain di Etihad Stadium. Raihan tersebut pun membuat nasib Manchester City di panggung Liga Champions pada periode itu diambang eliminasi.

Pencapaian tersebut pun membuat Yaya Toure dan kolega-kolega tertahan di posisi buncit pada klasemen sementara fase grup dengan raihan dua poin. Manchester Biru pun terpaut dua poin dari Moskow dan Roma yang menghuni peringkat kedua dan ketiga.

Namun, klub yang memainkan pertandingan kandang dengan mengenakkan jersey berwarna biru langit itu secara mengejutkan mampu tampil mengesankan di sisa dua pertandingan fase grup, kendati mesti berhadapan dengan tim kuat semisal Bayern Munich dan AS Roma. Secara spektakuler klub yang dimiliki oleh Abu Dhabi United Group itu melakukan comeback cemerlang dengan menaklukkan Bayer 3-2 di depan publik Etihad Stadium dan menang 2-0 di Stadion Olimpico atas tuan rumah Roma. Hasilnya, Vincent Kompany dan kawan-kawan keluar sebagai runner up dengan raihan delapan poin, di bawah FC Hollywood – julukan Bayern Munich – yang finis di posisi puncak.

Namun begitu, Manchester City akhirnya tersingkir di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh tim kuat perwakilan Spanyol, yakni Barcelona. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas