Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Tim : Lima Penggawa The Red Devils yang Masa Baktinya Expired Pada Musim Panas 2018, Nomor Lima Pilihan Utama Mourinho

Agen Bola6Agen Bola – Ya, The Hawthorns Stadium menjadi saksi bisu atas kemenangan 2-1 yang diraih oleh klub kebesaran Manchester United ketika berhadapan dengan tuan rumah West Bromwich ALbion dalam laga lanjutan matchday ke-18 Premier League musim 2017-2018 yang dihelat pada Minggu (17-12-2017) malam WIB kemarin. Berkat tambahan tiga angka tersebut, Manchester Merah masih tetap bisa menjaga tempat mereka di peringkat kedua pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 41 poin.

Kendati perjalanan musim masih dapat dikatakan cukup panjang karena masih ada 20 pertandingan yang tersisa di pentas Premier League, namun bukan berarti pihak klub berjuluk The Red Devils tersebut bisa bersantai-santai. Terlepas dari hal menjaga persaingan di pentas Premier League pada musim 2017-2018 ini, Manchester United pun diwajibkan untuk merampungkan kontrak sejumlah pesepakbola mereka.

Pada beberapa waktu lalu, sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ada kemungkinan sejumlah penggawa mereka bakal angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 nanti, dan jika hal ini tidak terjadi, maka kepastian akan terlaksana di lantai transfer musim panas 2018 mendatang.

Berdasarkan penilaian pelatih berjuluk The Special One tersebut, Manchester Merah kini sudah punya sederetan pesepakbola yang berada di akhir kontraknya. So, apabila klub berjuluk Setan Merah tersebut tidak secepatnya menandatangani perpanjangan masa bakti penggawanya tersebut, maka mereka bakal pergi dengan status bebas transfer pada musim panas 2018 mendatang. Perihal itu terjadi karena masa bakti para pemain tersebut akan habis setelah musim 2017-2018 ini rampung, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Berikut lima pesepakbola Manchester United yang kontraknya bakal kadaluwarsa pada 30 Juni 2018:

1. Ander Herrera

Agen Bola1Pemain pemilik nama lengkap Ander Herrera ini tampak kesulitan untuk mengklaim satu tempat di sektor gelandang dalam starting line up Manchester United. Perihal tersebut kian diperparah usai Setan Merah memboyong Nemanja Matic dari Chelsea pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu.

Herrera sendiri memang telah tampil di 15 pertandingan bersama Manchester United dikancah Premier League. Akan tetapi, hanya tujuh laga ia menjadi stater, sisanya ia hanya bertindak sebagai pemain pengganti saja. Apabila ingin mengklaim satu posisi di skuad Tim Nasional Spanyol untuk bertarung di ajang Piala Dunia 2018, Rusia, maka hijrah ke klub lain merupakan pilihan yang harus diambil oleh Herrera pada awal tahun depan. Situasi tersebut bisa membuat Herrera mendapatkan waktu bermain yang layak jika memutuskan untuk bergabung dengan tim yang berada satu tingkat di bawah Manchester United.

2. Luke Shaw

Agen Bola2Pemain yang berposisi sebagai left-back ini sendiri diboyong oleh manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut pada jendela transfer Juli-Agustus 2014 lalu dari klub sesama peserta Premier League, yakni Southampton, dengan harga transfer sebesar 34 juta poundsterling. Sempat menjadi andalan Manchester United, karier pemain berkebangsaan Inggris ini terjun bebas sejak mengalami cedera patah kaki yang terjadi pada September 2015 silam.

Semenjak cedera tersebut, kemampuan permainan pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw ini terjun besar sehingga membuatnya mesti puas menghabiskan waktunya lebih banyak dengan duduk di bangku cadangan saja, kendati sudah pulih 100 persen dari patah kaki. Bahkan dalam gelaran kompetisi Premier League musim ini, left-back berusia 22 tahun ini baru tampil di satu pertandingan saja. Oleh sebab itulah, bisa jadi masa bakti Shaw tidak bakal mendapat perpanjangan.

3. Marouane Fellaini

Agen Bola3Pemain berambut kribo ini sendiri direkrut oleh kubu Setan Merah pada bursa transfer Juli-Agustus 2013 silam. Fellaine sendiri dikenal sebagai pemain yang memiliki kualitas dalam bertarung di udara dengan sang lawan, di mana ia selalu memenangkan pertarungan dalam situasi tersebut.

Akan tetapi, kemampuan pemain pemilik nama lengkap Marouane Fellaini-Bakkioui dianggap tidak begitu bagus sejak klub berjuluk The Red Devils tersebut memboyong Nemanja Matic dari Chelsea pada musim panas 2017 lalu. Oleh sebab itulah, gelandang berpaspor Belgia ini berpotensi untuk hijrah menuju ke Turki guna bergabung bersama Galatasaray pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Apabila hal tersebut tidak terjadi dalam putaran bursa transfer terdekat ini, pesepakbola berusia 30 tahun ini bisa bergabung bersama klub lain dengan bebas transfer pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang.

4. Daley Blind

Agen Bola4Pelatih berjuluk The Special One tersebut mengatakan bahwa Daley Blind merupakan seorang pesepakbola serbaguna yang ada di skuadnya pada saat ini. Pesepakbola berusia 27 tahun ini dapat bermain di sejumlah sektor, di antaranya sebagai left-back, centre-back, dan gelandang bertahan.

Akan tetapi, perihal tersebut sepertinya bukan sesuatu yang spesial di mata manager berkebangsaan Portugal tersebut. Berdasarkan pandangan Mou, kualitas yang dimiliki oleh Blind biasa-biasa saja meski mampu bermain di berbagai posisi. Oleh sebab itulah, daripada menambah masa bakti Blind, mantan pelatih Chelsea beserta manajemen klub tampaknya lebih tertarik menjual personel Tim Nasional Belanda itu pada bursa transfer terdekat ini.

5. Juan Mata

Agen Bola5Ya, pemain yang mengandalkan kaki kirinya sebagai kekuatan ini sebenarnya termasuk pilar yang diandalkan oleh Manchester United dalam beberapa musim terakhir, khususnya di musim 2017-2018 ini. Gelandang pengatur serangan ini mahir dalam memberikan umpan matang kepada kolega-koleganya di lini depan. Pada edisi 2017-2018, Mata sudah menciptakan tiga assist dikancah Premier League musim ini.

Walaupun begitu, kemungkinan besar Mou – sapaan akrab Jose Mourinho – membiarkan Mata hengkang dari Old Trafford dengan status bebas transfer pada 30 Juni 2018 mendatang. Bila akhirnya Mata dibiarkan pergi, Manchester Merah dapat memanggil kembali penggawa mereka yang kini dipinjamkan ke Valencia, sebut saja Andreas Pereira, pada musim panas 2018 nanti.

Bareng klub berjuluk Los Che tersebut di musim 2017-2018 ini, pemain pemilik nama lengkap Andreas Hugo Hoelgebaum Pereira ini bermain dalam 14 laga di pentas La Liga dengan raihan satu gol serta sumbangan tiga assist-nya. Bila pemain pemilik nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia ini dilepas oleh manajemen klub, maka hal tersebut menjadi kali kedua bagi Mou mendepak sang gelandang. Pasalnya, ketika masih menangani Chelsea, Mou merupakan sosok yang menjual Mata menuju ke Old Trafford.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas