Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Alasan Barca Dapat Juarai Liga Champions Musim Ini, Nomor Dua Kekuatan Tim

Agen BolaAgen Bola – Ya, dua klub raksasa peserta La Liga yang merupakan rival abadi, FC Barcelona dan Real Madrid memang menjadi klub yang paling berjaya di pentas Liga Champions pada satu dekade ke belakang. Dalam kurun waktu tersebut, baik Barca maupun Madrid secara berbarengan memenangkan tiga trofi si Kuping Besar.

Akan tetapi, penampilan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut sedikit menurun dalam lima tahun ke belakang. Dalam kurun waktu itu pula, klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut memang lebih berkuasa dengan memenangkan tiga gelar juara Liga Champions. Prestasi tersebut diukir oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada 2013-2014, 2015-2016, dan 2016-2017.

Oleh sebab itulah, menilik si musuh bebuyutan lebih berjaya dari mereka dalam kurun waktu tersebut pun membuat Lionel Messi dan kawan-kawan mencoba untuk bangun dari tidurnya. Bahkan, bukan hal yang mustahil bagi pasukan yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut yang bakal menjadi kampiun di ajang Liga Champions pada edisi 2017-2018.

Berikut lima dalih Azulgrana dapat merajai Liga Champions edisi 2017-2018 ini, sebagaimana dilansir Agen Bola.

1. Adanya Sosok Lionel Messi

Agen Bola1Ya, keberadaan Lionel Messi di dalam skuad Barcelona memang selalu dapat diandalkan meski tim sedang berada dalam situasi sulit. Untuk panggung Liga Champions edisi 2017-2018, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Argentina itu memang tampil cukup brilian dengan raihan tiga gol dalam empat partai yang telah dilakoninya bersama Barcelona di babak penyisihan grup.

Apabila pemain pemilik nama lengkap Lionel Andres Messi itu mampu tampil kosisten hingga akhir musim, maka bukan hal yang mengejutkan pada akhirnya Barcelona akan menjadi kampiun di pentas Liga Champions musim 2017-2018 ini. Terlebih, bintang sepakbola pengoleksi lima trofi Ballon d’Or itu sendiri mempunyai ambisi tersendiri yaitu untuk mendekati gelar yang diraih oleh pemain legendaris Real Madrid, sebut saja Paco Gento. Terhitung selama memperkuat klub berjuluk Los Blancos tersebut, Gento sukses memenangkan sebanyak enam titel The Big Ear. Dan Messi kini hanya tertinggal dua trofi dari sang legenda.

2. Solidnya Lini Belakang

Agen Bola2Barca memang menatap musim 2017-2018 ini dengan sangat serius, di mana mereka membentuk lini belakang dengan sangat solid. Tercatat, dalam empat partai yang telah dimainkan di babak penyisihan Grup A Liga Champions musim 2017-2018 ini, mistar gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen yang dipalang oleh Gerard Pique, Jordi Alba, dan Samuel Umititi hanya kebobolan satu kali saja sejauh ini.

Lebih-lebih, mistar gawang Barca nyaris saja tidak kebobolan apabila mereka tidak lalai di akhir pertandingan ketika berhadapan dengan Olympiakos Piraeus dalam laga lanjutan pekan ketiga babak penyisihan grup. Kala itu, gol yang diciptakan oleh perwakilan Yunani itu pun diceploskan oleh Dimitris Nikolau di masa injury time. Di partai tersebut, klub raksasa Katalunya tersebut keluar sebagai pemenangan setelah menang 3-1 atas lawannya tersebut.

3. Penjagaan Ketat

Agen Bola3Bukan hanya soal mengontrol permainan saja ketika berhadapan dengan sang lawan di rumput hijau, Barca juga menjalankan penjagaan ketat di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Ketika menaklukkan Juventus dengan skor 3-0 tanpa balas di pekan ke-1 babak penyisihan Grup A Liga Champions musim ini, klub berjuluk Los Blaugrana tersebut juga melepaskan 12 tekel.

Situasi tersebut pun dianggap spektakuler. Pasalnya, di waktu berbarengan, Barca juga menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan ball possession 64 persen.

4. Kedatangan Pesepakbola Dengan Kecepatan Tinggi Di Sektor Kanan

Agen Bola4Sejak Ousmane Dembele berurusan dengan cedera, sang peracik strategi Los Blaugrana, Ernesto Valverde berpindah skema dari yang semula 4-3-3 berubah menjadi 4-4-2. Menerapkan formasi 4-4-2, membuat Barca dapat memanfaatkan kecepatan para pilar sayapnya.

Bukan hanya pemain sayap saja, para bek kanan dan kiri tim juga bisa diandalkan untuk membantu tim melakukan serangan. Bertepatan di edisi 2017-2018, Barca sendiri punya Nelson Semedo yang berstatus sebagai bek kanan murni. Di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017, Barca kerap mengandalkan Sergio Roberto yang notabene sebagai gelandang murni untuk ditempatkan di pos bek kanan.

5. Bertekad Untuk Bangkit Usai Tersungkur Di Edisi 2016-2017

Agen Bola5Penampilan Barca sendiri memang tidak begitu memukau di pentas Liga Champions musim 2016-2017. Usai keluar sebagai juara grup, Luis Suarez dan kawan-kawan kesulitan ketika berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) di fase perdelapanfinal. Menyerah via kedudukan 0-4 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stade Parc des Princes, Barca akhirnya mampu bangkit dari keterpurukan dengan menaklukkan klub kebanggaan asal kota Prancis tersebut dengan skor 6-1 di leg ke-2. Berkat kemenangan dramatis tersebut, mereka akhirnya melaju ke babak delapan besar Liga Champions pada periode tersebut.

Akan tetapi, sepak terjang Barca akhirnya terhenti di babak delapan besar Liga Champions. Bersua Juventus, Lionel Messi dan kawan-kawan menyerah 0-3 di dua leg.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas