Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Bintang Lapangan Hijau yang ‘Gatot’ Bareng The Blues, Nomor Satu Sekarang Merupakan Pencetak Gol Terbanyak Sementara Premier League Musim 2017-2018

Agen BolaAgen Bola – Ya, Chelsea memang menjadi destinasi sejumlah pemain sepakbola kenamaan Benua Biru. Upah besar ditambah jaminan memenangkan gelar juara di setiap musimnya membuat hampir semua pesepakbola di dunia ini yang tidak bisa menolak untuk merapat ke Stamford Bridge.

Namun pada faktanya, tidak seluruh pesepakbola yang direkrut oleh manajemen Chelsea mampu tampil menterang bersama tim. Sering terjadi, pemain tersebut malah lebih bersinar ketika memutuskan untuk hijrah ke kesebelasan lainnya, atau punya pencapaian yang jauh lebih bagus bareng klub terdahulunya.

Berikut, Agen Bola mengupas lima pesepakbola jempolan yang gatot ‘gagal total’ bareng klub berjuluk The Blues tersebut:

1. Mohamed Salah

Agen Bola1Pemain pemilik nama lengkap Mohamed salah Ghaly ini memang dikenal mempunyai kecepatan yang sungguh luar biasa namun dianggap Jose Mourinho, manager Chelsea kala itu, tidak terlalu bagus untuk memperkuat klub sekelas Chelsea. Hasilnya, sejak dilatih oleh pelatih berjuluk The Special One itu, Salah hanya bermain di 19 laga saja bersama Chelsea dengan sumbangan empat assist serta dua golnya.

Setelah memutuskan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge demi menjadi bagian dari skuad AS Roma, penghidupan Salah pun melejit. Jumlah selama bergabung bersama klub berjuluk Serigala Ibu Kota Roma itu, pesepakbola yang saat ini berusia 25 tahun itu tampil dalam 83 laga dengan sumbangan 34 gol. Pencapaian Salah tampak lebih oke lagi bareng Liverpool di edisi 2017-2018 ini.

Dalam 14 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Liverpool besutan Jurgen Klopp dikancah Premier League musim ini, Salah mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 12 kali. Raihan tersebut pun membuat bintang Tim Nasional Mesir itu untuk sementara waktu ini bertengger di posisi puncak dalam daftar pencetak gol terbanyak.

2. Kevin De Bruyne

Agen Bola2Diboyong oleh manajemen Chelsea dari salah satu klub asal Belgia, KRC Genk, pada bursa transfer musim dingin 2012 silam. Akan tetapi, De Bruyne baru benar-benar berseragam Chelsea pada 30 Juni 2013. Pasalnya, begitu didatangkan, gelandang pengatur serangan yang saat ini berusia 26 tahun itu langsung dipinjamkan kepada Werder Bremen dan bermain apik. Dalam 34 pertandingan bareng klub peserta Bundesliga tersebut, De Bruyne mampu menyumbang 10 assist serta mencetak 10 gol.

Torehan itu pun membuat manager The Blues kala itu, Jose Mourinho akhirnya memulangkan De Bruyne ke dalam skuadnya setelah masa peminjamannya berakhir bersama Bremen. Namun, gelandang yang identik dengan rambut pirang itu tidak mampu bersaing dengan playmaker Si Biru lainnya seperti Eden Hazard dan Oscar dos Santos.

Alhasil, selama berseragam Chelsea, gelandang andalan Tim Nasional Belgia itu hanya mencatatkan sembilan pertandingan saja dengan sumbangan satu assistnya. Kini? Si pemain yang bersangkutan itu tumbuh sebagai satu dari beberapa playmaker terbaik di muka bumi ini bareng Manchester City.

3. Romelu Lukaku

Agen Bola3Pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku Bolingoli ini sendiri direkrut oleh kubu London Biru dari klub asal Belgia, Anderlecht, pada jendela transfer Juli-Agustus 2011. Kendati kala itu masih berusia belia, yakni 18 tahun, nama pemain yang satu ini memang telah dikenak dunia berkat raihan 41 gol dalam 98 pertandingan yang dilakoninya bersama klub yang bermarkas di Constant Vanden Stock Stadium tersebut.

Namun, pada kenyataanya Lukaku memang belum siap secara mental untuk menghadapi kerasnya rivalitas dikancah Premier League. Akibatnya, pada musim pertamanya (2011-2012), penyerang berkaki kidal itu hanya tampil dalam delapan penampilan saja dengan catatan tidak ada gol yang disarangkannya. Jumlah selama menjadi pasukan yang berbasis di London Barat (2011-2014), Romelu tidak mampu menyumbang sebiji gol pun untuk Chelsea dalam 15 penampilannya. Akan tetapi, setelah hengkang dari Stamford Bridge, bomber utama Tim Nasional Belgia tersebut menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia bersama Everton, dan sekarang bersergam Manchester United.

4. Filipe Luis

Agen Bola4Fullback veteran yang kini berusia 32 tahun itu sendiri didatangkan oleh kubu Chelsea dari salah satu klub elite peserta La Liga, yakni Atletico Madrid, pada bursa transfer musim panas 2014 dengan biaya transfer yang menyentuh angka 20 juta euro. Pemain pemilik nama lengkap Filipe Luis Kasmirski tersebut tiba ke London Barat dengan status mengantarkan klub berjuluk Los Colchoneros tersebut menjadi kampiun di pentas La Liga pada edisi 2013-2014 serta finis di posisi kedua pada turnamen Liga Champions di periode yang sama pula.

Namun, selama edisi 2014-2015, bek kiri berkebangsaan Brasil itu tidak mampu beradaptasi dengan ketatnya rivalitas di pentas Premier League yang selalu mengandalkan fisik. Sang pemain tidak mampu bersaing dengan Cesar Azpilicueta dan hanya mampu membukukan 26 pertandingan saja di musim pertamanya. Hasilnya, di lantai transfer Juli-Agustus 2015, pemain bernomor punggung tiga itu pun kembali dilepas ke klub lamanya, yakni Atletico.

5. Andriy Shevchenko

Agen Bola5Eks pesepakbola yang kini dikenang sebagai pemain legendaris Tim Nasional Ukraina, Andriy Shevchenko diboyong oleh manajemen chelsea dari klub raksasa Italia, AC Milan, pada jendela transfer Juli-Agustus 2006 silam. Bareng Milan, Shevchenko mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 174 kali dalam 321 penampilannya. Berkat raihan tersebut, ia pun sukses mengantarkan Milan menjuarai scudetto dan Liga Champions.

Namun, Jose Mourinho selaku manager Chelsea kala itu tidak mampu mengasah kualitas terbaik yang dimiliki oleh Shevchenko. Mantan pemain yang kini berusia 41 tahun itu gagal saing dengan ujung tombak Chelsea lainnya, Didier Drogba. Di pentas Premier League edisi 2006-2007, Shevchenko hanya mampu mencetak empat gol saja dalam 30 pertandingan yang dijalaninya bersama Chelsea.

Shevchenko sendiri sempat dipinjamkan kembali menuju ke Milan, sebelum akhirnya dilepas secara penuh ke klub terdahulunya, yakni Dynamo Kyiv pada bursa transfer musim panas 2009 silam. Jumlah selama berseragam biru milik klub berjuluk The Blues tersebut, sang pemain tampil di 77 laga dengan koleksi 22 gol.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas