Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Calon Pesepakbola Ini Mampu Menyudahi Hegemoni Messi & Ronaldo di Ajang Penganugerahan Ballon d’Or, Nomor Lima Punya Peluang Lebih Besar

Agen BolaAgen Bola – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang menjadi dua sosok yang menguasai derajat sebagai pesepakbola terbaik di muka bumi dalam satu dekade belakangan dengan memenangkan trofi Ballon d’Or. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, pada periode tersebut pula, baik Messi mampun Ronaldo sama-sama merengkuh lima gelar Ballon d’Or.

Namun, penguasa Messi dan Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia suatu saat pasti akan berakhir juga. Perihal tersebut dapat terjadi lantaran usia Ronaldo dan Messi dari tahun ke tahun akan bertambah menjadi semakin tua pula. Dengan bertambahnya umur, tentu saja secara otomatis akan membuat penampilan seorang pesepakbola menjadi buruk karena stamina mereka sudah menurun.

Merosotnya penampilan tersebut pun bakal dimanfaatkan oleh sederetan pesepakbola lainnya untuk menyuguhkan penampilan terbaik mereka dengan harapan dapat memenangkan gelar bola emas. Paling tidak terdapat sebanyak lima pesepakbola yang memiliki kesempatan besar untuk menjadi figur pertama dengan menyudahi dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Siapa saja?

Berikut lima pesepakbola yang berpotensi besar untuk menghentikan hegemoni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perburuan gelar bola emas, sebagaimana dikilas Agen Bola dari beberapa sumber terpercaya Eropa.

1. Kylian Mbappe (Paris Saint Germain)

Agen Bola1Nama pemain yang satu ini sendiri melambung tinggi hingga ke permukaan pada musim perdananya tampil sebagai pemain profesional yang terjadi pada musim 2016-2017. Sejak naik ke tim senior AS Monaco pada paruh kedua musim 2015-2016 hingga akhir musim 2016-2017, pemain muda berkebangsaan Prancis itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 24 kali serta sumbangan 46 assist-nya bagi Monaco. Usai bermain mengesankan dan sukses mengantarkan klub yang bermarkas di Stade Louis II itu menjadi kampiun League One musim lalu, klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain pun mengajukan peminjaman kepada pihak Monaco dengan opsi pembelian permanen dan hal tersebut pun disetujui oleh pihak Monaco sendiri.

Bareng klub berjuluk Les Parisiens tersebut di edisi 2017-2018, Mbappe juga mampu bermain memukau bersama klub barunya tersebut. Dalam 28 penampilannya bersama PSG di seluruh turnamen, pesepakbola berusia 19 tahun itu membukukan 15 gol serta sumbangsih 13 assist-nya. Dengan umur yang masih terbilang muda karena belum menginjak kepala dua, tapi sudah menjadi pemain berlabel bintang. Pemain pemilik nama lengkap Kylian Mbappe Lottin ini pun diramalkan bisa memenangkan gelar Bola Emas dalam beberapa musim yang akan datang.

2. Eden Hazard (Chelsea)

Agen Bola2Seperti musim-musim sebelumnya, Eden Hazard mampu bermain memikat bareng Chelsea di musim 2017-2018. Dalam 20 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama klub berjuluk The Blues tersebut dikancah Premier League musim ini, pesepakbola 27 tahun silam tersebut telah mendulang dua assist dan delapan gol meski posisinya hanya sebagai seorang winger. Adapun di acara penghargaan Ballon d’Or, prestasi terbaik pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu tersuguh pada tahun 2015 silam.

Kala itu, Hazard menempati urutan ke-8 dari 30 pencalonan yang dipublikasikan. Jika Hazard hijrah menuju ke klub kebesaran Real Madrid yang sudah secara terang-terangan tertarik mendatangkannya, kesempatannya dalam urusan memenangkan trofi Ballon d’O pun cukup besar. Perihal tersebut bisa terjadi lantaran dengan bergabung bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut, winger berkebangsaan Belgia itu bisa memperoleh pencapaian yang jauh lebih besar daripada tetap tinggal bersama Chelsea.

3. Mohamed Salah (Liverpool)

Agen Bola3Nama pemain pemeluk agama Islam ini memang sudah dikenal oleh publik ketika masih bermain untuk klub asal Swiss, yakni FC Basel, dan klub terakhir sebelum ini dibelanya adalah AS Roma. Akan tetapi, namanya kian melejit setelah pesepakbola 25 tahun silam tersebut memutuskan untuk menerima pinangan Liverpool pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Dalam 29 penampilannya bersama The Reds – julukan Liverpool – di seluruh turnamen pada edisi 2017-2018, Salah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 23 kali.

Sedangkan hanya untuk panggung Premier League, pemain pemilik nama lengkap Mohamed Salah Ghaly itu membukukan 18 gol dalam 22 pertandingannya bersama Roberto Firmino dan kawan-kawan. Jika dilihat secara kasat mata, gaya permainan yang dimiliki oleh Salah mirip dengan gaya permainan Lionel Messi. Oleh karenanya, bila lebih dipoles, winger berkebangsaan Mesir itu bisa mengimbangi level milik Ronaldo dan Messi.

4. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Agen Bola4Pemain pemilik nama lengkap Harry Edward Kane ini memang benar-benar begitu fantastis sejak menembus ke tim senior Tottenham Hotspur pada tahun 2014. Usai menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak 21 kali dikancah Premier League pada musim 2014-2015, Kane mencetak 25 gol pada musim 2015-2016 dan menyarangkan 29 gol pada edisi 2016-2017. Bahkan dalam dua musim terakhir itu, Kane sukses meraih sepatu emas setelah menjadi pencetak gol terbanyak dikancah Premier League.

Pada edisi 2017-2018, penyerang berkebangsaan Inggris itu pun berpotensi mencatatkan tiga kali berturut-turut sebagai pencetak gol terbanyak di turnamen paling elite Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Dalam 23 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub berjuluk The Lyliwhites tersebut di pentas Premier League musim ini, Kane mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 21 kali dan mengirimnya sebagai pencetak gol terbanyak sementara. Kalau saja hijrah ke klub yang jauh lebih elite dari Spurs, penyerang berusia 24 tahun itu memiliki peluang yang sangat besar untuk menghentikan hegemoni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan menyabet status sebagai pemain terbaik dunia.

5. Neymar da Silva (Paris Saint Germain)

Agen Bola5Pemain yang dikenal dengan goyang sambanya ini merupakan calon terkuat yang berpotensi menyudahi dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bisa jadi pada tahun 2018 ini, pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini bakal berjaya di ajang penganugerahan Ballon d’Or. Petandanya adalah di mana Neymar mampu bermain gemilang bareng Paris Saint Germain pada edisi 2017-2018 ini yang merupakan musim pertamanya di Prancis. Dalam 22 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama PSG di pentas League One, penyerang berusia 25 tahun ini mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 24 kali.

Kans Neymar untuk memenangkan trofi Ballon d’Or akan semakin besar apabila sukses mengantarkan Tim Nasional Brasil menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Peluang tersebut cukup besar, mengingat penampilan Tim Samba kian melejit sejak ditangani oleh Tite pada Agustus 2016 silam.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas