Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Soccer Time : Lima Calon Suksesor Zidane di El Real, Nomor Satu Paling Mungkin

Agen BolaAgen Bola – Ya, Zinedine Zidane memang tercatat telah mempersembahkan total delapan gelar bagi Real Madrid selama dua musim pengabdiannya di Estadio Santiago Bernabeu. Pelatih asal Prancis berkepala plontos itu memberikan satu mahkota La Liga, satu Piala Super Spanyol, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Klub bagi klub yang dikelola oleh Florentino Perez tersebut.

Akan tetapi, peran Zizou – sapaan akrab Zinedine Zidane – sebagai manager kepala El Real saat ini tengah terancam. Perihal tersebut terjadi lantaran penampilan buruk yang ditunjukkan oleh Real Madrid sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Hingga La Liga edisi 2017-2018 ini telah memainkan 19 pertandingan, klub berjuluk Los Galacticos tersebut masih terjebak di urutan ke-4 pada tabel klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terpaut 19 poin dari FC Barcelona yang saat ini sedang duduk manis di peringkat pertama klasemen sementara.

Lebih-lebih, di pekan ke-19 La Liga musim ini yang digelar pada Sabtu 13 Januari 2018, klub berjuluk Los Blancos tersebut secara mengejutkan takluk 0-1 di tangan tim tamu, yakni Villarreal. Raihan minor tersebut pun membuat peran Zidane menjadi terancam pada saat ini. Bila pelatih berusia 45 tahun itu gagal mempersembahkan gelar juara bagi publik Estadio Santiago Bernabeu di akhir edisi 2017-2018, maka sang pelatih siap-siap ditendang dari kursi kepelatihan Madrid. Kini yang menjadi pertanyaannya adalah pelatih mana yang akan menjadi suksesor Zidane di Real Madrid?

Berikut lima calon suksesor Zinedine Zidane untuk menahkodai Sergio Ramos dan kawan-kawan, sebagaimana dinukil Agen Bola dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

1. Massimiliano Allegri (Juventus)

Agen BolaYa, pelatih berkebangsaan Italia yang satu ini memang mendapati keberhasilan yang sangat luar biasa sejak memutuskan untuk melatih Juventus. Allegri sendiri sudah memberikan enam gelar juara bagi si Nyonya Tua – julukan Juventus – di antaranya tiga gelar scudetto dan tiga trofi Coppa Italia selama tiga musim menahkodai Gianluigi Buffon dan kawan-kawan. Sedangkan di panggung Liga Champions, pelatih yang saat ini berusia 50 tahun itu juga sudah dua kali mengantarkan La Vecchia Signora melaju hingga ke partai final, walau pada akhirnya selalu kalah di tangan lawan-lawan mereka.

Satu hal positif yang mengalir dalam diri Allegri adalah elastisitas dalam hal strategi. Sang pelatih tidak hanya terpana pada satu skema saja yang kini diterapkannya ke Juventus, yakni 3-5-2. Allegri sendiri dikenal sebagai pelatih yang bisa menerapkan skema permainan yang berbeda dengan sama oke-nya yakni 4-3-3, 4-3-1-2, dan 4-2-3-1. Terlebih, pelatih yang juga pernah menukangi AC Milan itu sendiri juga sempat mengutarakan keinginannya untuk berkarier di luar Italia dan Real Madrid merupakan opsi yang sangat tepat baginya jika nantinya hengkang dari Juventus.

2. Antonio Conte (Chelsea)

Agen Bola2Mungkin hampir semua kalangan percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Antonio Conte dalam meracik sebuah tim. Ambil contoh ketika mengarsiteki Juventus, manager asal Italia ini sukses membawa Juve meraih gelar scudetto tidak kali dalam tiga musim secara beruntun. Adapun ketika menahkodai Tim Nasional Italia, manager berusia 48 tahun ini juga mampu mengantarkan Gianluigi Buffon serta kolega-kolega tampil di babak delapan besar Piala Eropa 2016 lalu. Adapun kala itu, Gli Azzurri – julukan Tim Nasional Italia – tampil dengan pemain-pemain yang tidak begitu terkenal.

Sedangkan berkarier di Inggris dengan menukangi Chelsea, Conte pun sukses mengantarkan klub berjuluk The Blues tersebut menjadi juara di pentas Premier League pada edisi 2016-2017. Conte sendiri digadang-gadang bakal menyudahi kerjasamanya dengan Roman Abramovich setelah musim ini secara resmi dirampungkan. Hal itu terjadi karena conte di disebut-sebut memiliki hubungan yang cukup buruk dengan manajemen chelsea. Oleh sebab itulah, Conte pun berpotensi untuk menjadi suksesor Zidane di Madrid.

3. Joachim Low (Tim Nasional Jerman)

Agen Bola3Pelatih yang satu ini memang dapat dikatakan memiliki loyalitas yang sangat tinggi bersama Tim Nasional Jerman. Semenjak tahun 2004 silam, Joachim Low telah berada di barisan kepelatihan Tim Nasional Jerman. Usai bertugas menjadi asisten manager yang tercatat pada 2004 hingga 2006, Joachim akhirnya ditunjuk sebagai pelatih kepala Der Panzer sampai sekarang ini. Selama itu pula, pelatih yang saat ini berusia 57 tahun itu telah mengantarkan Die Manschaft menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2014 serta menjuarai Piala Konfederasi 2017.

Adapun di turnamen lain, Joachim Low paling tidak selalu mengantarkan Tim Nasional Jerman melenggang hingga babak empat besar. Melihat fakta di atas, rasanya sudah cukup bagi Real Madrid memberikan kepercayaan mereka kepada Low atas kesempatan menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

4. Marcelino Garcia Toral (Valencia)

Agen Bola4Meski perjalanan karier sepakbola Marcelino Garcia Toral tidak bisa dikatakan cemerlang, namun prestasinya cukup baik ketika menjadi pelatih di sebuah klub. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Valencia yang hanya mampu finis di posisi 12 pada klasemen akhir musim 2016-2017 lalu, musim 2017-2018 ini menjelma menjadi pesaing Barcelona berkat polesan tangan dingin Marcelino. Manager berkebangsaan Spanyol ini mampu mengantarkan klub berjuluk Los Che tersebut menempati peringkat ke-3 pada tabel klasemen sementara La Liga musim ini. Hingga La Liga menapaki matchday ke-19, Valencia sukses mengumpulkan 40 angka. Mereka tertinggal 11 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Namun, Valencia memiliki delapan angka lebih banyak dari Real Madrid yang duduk di posisi empat. Marcelino sendiri sanggup mengasah potensi seorang pesepakbola yang sebelumnya gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama klub lamanya. Salah satunya adalah Simone Zaza yang tampil sangat buruk kala berseragam West Ham United, namun tampil memukau bareng Valencia di pentas La Liga pada musim 2017-2018 ini dengan sumbangan sepuluh golnya.

5. Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur)

Agen Bola5Profesi Mauricio Pochettino sebagai seorang pelatih kepala baru mulai menyedot perhatian khusus dari klub sepakbola ketika menahkodai Southampton dikancah Premier League pada edisi 2013-2014. Kala itu, manager 45 tahun silam tersebut sukses membawa soton mengakhiri musim dengan duduk di peringkat delapan. Prestasi tersebut pun menarik minat Tottenham Hotspur untuk ditunjuk sebagai pelatih mereka dalam menatap musim kompetisi 2014-2015.

Ringkas cerita, pria pemilik nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino Trossero itu mengantarkan klub berjuluk The Lilywhites tersebut masuk ke peta persaingan perburuan trofi Premier League dalam edisi 2015-2016, dan 2016-2017. Uniknya, sang manager hanya mengandalkan pemain seadanya saja yang sebelumnya tidak terkenal, kini seluruh pemainnya hampir dikenal seluruh dunia.

Nama-nama macam Dele Alli dan Harry Kane sebelumnya hanya bermain untuk klub level menengah ke bawah, kini menjadi pemain yang paling diinginkan oleh klub-klub raksasa Eropa berkat didikan Pochettino. Dengan pesepakbola-pesepakbola yang namanya tidak terkenal saja, Pochettino mampu menjadikan Spurs sebagai salah satu klub yang palinng ditakuti oleh klub-klub partisipan Premier League lainnya. Jika dipikir secara logika, dengan skuad bertabur bintang yang saat ini menghuni Real Madrid, pelatih berkebangsaan Argentina itu diyakini akan meraih kesuksesan besar baik di liga domestik maupun di pentas Eropa.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas